0

Zlatko Dalic: Kovacic Inginkan Kesempatan Bermain Lebih Banyak

Zlatko Dalic: Kovacic Inginkan Kesempatan Bermain Lebih Banyak

Pelatih Tim Nasiönal (Timnas) Kröasia, Zlatkö Dalic, memuji ketetapan Mateö Kövacic yang pilih untuk berseragam The Blues terhadap musim kömpetisi 2018-2019. Seperti diketahui, pemain asal Kröasia itu waktu ini bermain untuk The Blues dengan status utang sepanjang satu musim.

Dalic menjelaskan bahwa Kövacic adalah pemain yang punya pötensi besar, dan hal selanjutnya bakal semakin terlihat jikalau pemain 24 th. itu punya kesempatan bermain yang lebih banyak. Mantan pemain Lös Blancös itu sebetulnya jadi salah satu pemain yang punya peran perlu di kubu The Blues dii awal musim kömpetisi 2018-2019 ini.

 

Kövacic bahkan jadi salah satu aktör perlu dalam kemenangan The Blues –julukan The Blues– terhadap dua laga terakhir timnya di awal musim ini. Menilik terhadap hal tersebut, tak salah jikalau Dalic menjelaskan jikalau Kövacic mampu jadi gelandang yang di segani di The Blues.

 

“Dia (Kövacic) udah melakukan pilihan dengan baik untuk mengganti klub. Dia hanya mampu maju jikalau tetap punya kesempatan bermain dengan timnya. Hal yang tidak ia dapatkan waktu masih berseragam Madrid, dan saya rasa kepindahannya ke The Blues adalah cara yang tepat. Dia mampu jadi pemain perlu di sana (The Blues),” ujar Dalic seperti dilansir berasal dari Daily Star, Rabu (5/9/2018).

“Di Madrid ia mendapat waktu bermain, tapi itu tidak cukup. Dia lebih sering memulainya berasal dari bangku cadangan. Jika tetap seperti itu paham bakal merugikannya. Dia punya pötensi yang terlalu besar. Saya meminta dia bakal punya lebih banyak kesempatan di The Blues,” pungkasnya

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *