0

Zidane: Tapi Situasinya Belum Berubah ,Bale Tampil Bagus

Zidane: Tapi Situasinya Belum Berubah ,Bale Tampil Bagus – Gareth Bale tampil sebagai pengganti saat Real Madrid hadapi Arsenal di ICC 2019, mencetak satu gol dan dinilai tampil baik. Tapi situasinya belum berubah.

Zidane: Tapi Situasinya Belum Berubah ,Bale Tampil Bagus

Bale membuat satu gol saat Madrid berimbang 2-2 bersama dengan Arsenal di FedEx Field, Landover, Amerika Serikat, Rabut (24/7/2019) pagi WIB. Laga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti di mana Los Blancos terhadap selanjutnya menang 3-2.

Dalam laga ini, Bale masuk menggantikan Eden Hazard di babak kedua. Padahal pada mulanya pelatih Madrid Zinedine Zidane sempat mengindikasikan bahwa pemain asal Wales itu udah tak punyai daerah lagi di skuat.

Hal itu pula yang membuat perdebatan, bersama dengan agen Bale, Jonathan Barnett, menuding Zidane tak menghormati si pemain. Bale menyebut keputusannya memainkanBandar Bola Bale di pertandingan kali ini tak lepas dari permohonan si pemain.

“Gareth Bale meniti pertandingan yang bagus dan tampil baik. Saya turut mulai bahagia untuknya. Dia bersama dengan kami, untuk saat ini dia tetap bersama dengan kami,” ujar Zidane dikutip Sky Sports.

“Dia bermain sebab ingin bersama dengan bersama dengan kita dan terlibat di pertandingan, di lain hari (melawan Bayern Munich) dia tak ingin bermain. Dia kali ini bermain dan bekerja bersama dengan baik.”

“Itu adalah keputusan saya dan untuk ke depannya, kita bakal menyaksikan apa yang bakal terjadi. Tidak tersedia yang berubah, Anda tahulah situasinya,” tandasnya.

Bale tengah dikaitkan bersama dengan sejumlah klub, di antaranya Manchester United, Tottenham Hotspur, termasuk tiga klub Liga Super China: Shanghai Shenhua, Beijing Guoan, dan Jiangsu Suning.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *