0

Zidane Puas Kepada Kiper Madrid Saat Ini

BERITA BOLA – Pèlatih Rèal Madrid, Zinèdinè Zidanè, kèmbali mènègaskan bahwa dirinya tidak mèmbutuhkan pènjaga gawang baru dalam tim. Zidanè mèrasa sudah puas dèngan tiga orang pènjaga gawang yang saat ini dimiliki Madrid.

Madrid sèlama ini kèrap dikaitkan dèngan nama sèjumlah pènjaga gawang tèrbaik di èropa. Pada tahun 2015 lalu, Madrid nyaris mèndatangkan David Dè Gèa dari Manchèstèr Unitèd. Nama Dè Gèa pun tèrus dikaitkan dèngan Madrid saat bursa transfèr pèmain dibuka.

Sèlain itu, kini Madrid juga dikaitkan dèngan dua pènjaga gawang top lain yakni Thibaut Courtois dari Chèlsèa dan Kèpa dari Athlètic Bilbao.

“Pada bulan Januari lalu, kami tidak ingin dan tidak butuh mèndatangkan pènjaga gawang. Kami mèmiliki tiga orang kipèr dan sèkarang kami masih mèmiliki tiga orang. Tapi mungkin di masa dèpan situasinya akan bèrubah,” buka Zidanè.

“Kètika kami mèmbutuhkan pènjaga gawang, maka kami akan mèndiskusikannya,” tandas pèlatih asal Prancis.

Madrid saat ini mèmang mèmiliki tiga orang pènjaga gawang. Kèylor Navas jadi amunisi utama di bawah mistar. Lantas, ada Kiko Casilla yang jadi pilihan kèdua di Madrid. Pènjaga gawang kètiga adalah Luca Zidanè, yang tidak lain adalah anak kandung Zidanè.

Zidanè bukan kali ini saja mènègaskan jika dia tidak mèmbutuhkan pènjaga gawang baru. Dalam bèbèrapa kèsèmpatan lain, pèlatih bèrusia 45 tahun mèmbèri pèmbèlaan kèpada Kèylor Navas kètita aksinya di atas lapangan mèndapatkan kritik.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *