0

Yanga-Mbiwa Ingin Perpanjang Kontrak Bersama Lyon

Yanga-Mbiwa Tertarik Perpanjang perjanjian Lyon Direkrut oleh Olympique Lyonnais pada 14 Agustus 2015 dari Club italia, AS Roma biaya transfer 8 juta euro plus bonus 2 juta euro dan perjanjian hingga 2020, Mapou Yanga-Mbiwa berterus terang sudah mempunyai niat memperpanjang perjanjian nya Lyon.

Berbicara pada Foot Mercato, Yanga-Mbiwa berterus terang alami musim yang berkesan Lyon, dan walaupun tetap mempunyai empat tahun perjanjian tersisa, ia sudah mulai membuat timbangan untuk memperpanjang perjanjiannya Les Gones.

” Saya datang ke sini disebabkan proyek ini amat menarik, Kepala Negara mampu meyakinkan Famili saya dan saya sendiri untuk datang ke sini, ada hal-hal yang amat baik untuk dikerjakan dan Lyon ingin mendapatkan kembali keberhasilan menang yang ada yg terlebih dahulu” .

”  Untuk sekarang ini seluruh berjalan bagus. Dua musim paling akhir kami finish diurutan ke-2, mengapa tidak ke-2 lagi tahun ini dan jika kita bisa mengapa tidak finish diurutan pertama. melacak stabilitas ? Lyon ialah Club yang amat besar di Perancis yang tidak perlu iri Club besar lain di luar negeri. ” tegasnya.

[spoiler]

[/spoiler]

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *