0

UNTUK MELOMPAT KE PSG MBAPPÉ BISA MENJADI YANG BERIKUTNYA

UNTUK MELOMPAT KE PSG MBAPPÉ BISA MENJADI YANG BERIKUTNYA – Karena Neymar keluar terlampau mungkin meninggalkan PSG, bintang mereka yang lain, Kylian Mbappé masih belum perhitungkan untuk memperbarui kontraknya di Parc de Princes, menurut laporan di Perancis.

UNTUK MELOMPAT KE PSG MBAPPÉ BISA MENJADI YANG BERIKUTNYA

Pada bulan Mei di gala penghargaan Asosiasi Sepak Bola Prancis, Kylian Mbappé menyerukan “tanggung jawab yang lebih besar” dan berarti mungkin mengambil alih “proyek baru” di luar Paris Saint Germain.

Klub telah mendengarkan bintangnya yang berusia 20 th. bersama memberinya lebih banyak beban dalam tim, tapi meski begitu, masih belum menyadari apakah striker itu dapat selalu berada di Paris sesudah musim depan.

Dengan Neymar memprovokasi kejatuhannya bersama klub karena upayanya merekayasa kepergiannya, sesuatu yang sekarang keluar terlampau mungkin, Mbappé telah jadi orang utama di PSG, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Pekan lalu, ia mengawali pra-musim bersama keras, mencetak dua gol ‘dalam kemenangan 6-1 klub Prancis atas Dynamo Dresden. Pria muda Prancis ini terima pujian yang bersinar berasal dari area ganti dan area rapat. Direktur olahraga baru klub, Leonardo menggambarkannya sebagai “luar biasa” dan meramalkan masa depannya berada di “level Messi atau Ronaldo” – walaupun terlampau mungkin bahwa masa depannya tidak dapat berada di Parc de Princes.

Mbappé masih belum perhitungkan perpanjangan kontrak PSG

Menurut Le Parisien, Mbappé masih tidak perhitungkan untuk memperbarui kontraknya di PSG, yang berakhir pada 2022. Harian Prancis mengklaim bahwa Leonardo belum berani mengawali negosiasi resmi bersama pemain, tapi klub terus menerus melaksanakan kontak bersama dia dan rekannya. keluarga dan sekarang lebih terima sudut pandangnya, dalam upaya untuk membuatnya bahagia.

Striker muda ini mengharapkan gerakan simbolik berasal dari klub, Agen Sbobetseperti menjadikannya penentu penalti yang ditunjuk musim ini. Itu tidak dapat melampaui kepalanya bahwa apabila dia berada di posisi itu musim lalu, dia akan, bersama hampir semua kepastian, mengalahkan Lionel Messi ke Sepatu Emas Eropa.’

Real Madrid berencana untuk diberi tanda tangan Mbappé pada th. 2020

PSG mengeluarkan pernyataan yang meyakinkan bahwa Mbappé dapat melanjutkan di klub musim ini, tapi di luar itu, masa depannya tampak terlampau tinggi. Dan Real Madrid, yang telah berupaya untuk mengontraknya sejak ia jadi menarik perhatian di Monako, dapat terlampau memperhatikan situasinya.

Dengan presiden Real Madrid Florentino Pérez memastikan untuk lagi ke model lamanya diberi tanda tangan satu Galáctico, tiap tiap th. rencananya adalah untuk meyakinkan bahwa Mbappé tidak memperpanjang kontraknya bersama PSG dan sesudah itu ganti untuk mengambilnya pada th. 2020.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *