0

Tottenham Hotspur Gagal Jadi Pemenang Kedua

tottenham-hotspur-gagal-jadi-pemenang-keduaTottenham Hotspur Gagal Jadi Pemenang Kedua

Berita Bola – Tottenham Hotspur gagal menjadi runner up Premier League musim sekarang ini sesudah Newcastle United membantai mereka skor 5-1 pada kompetisi paling akhir.

oleh karena itu, Spurs turun keperingkat ke-3 koleksi sebanyak 70 poin dari 19 keberhasilan menang, 13 seri, dan 6 kekalahan. Arsenal berhasil menyalip Spurs berkat keberhasilan menang cemerlang waktu hadapi Aston Villa pada waktu yang sama.

sesungguhnya Newcastle harus bermain 10 pemain sejak menit ke-67 disebabkan kartu warna merah Aleksandar Mitrovic. Kedudukan diwaktu itu ialah 2-1, dua gol Newcastle dicetak oleh Georginio Wijnaldum dimenit ke-19 dan Mitrovic dimenit ke-39. Satu gol Spurs dicetak oleh Erik Lamela dimenit ke-60.

sesudah bermain 10 pemain, tiga gol Newcastle dicetak oleh Wijnaldum (penalti) dimenit ke-73, Rolando Aarons dimenit ke-85, dan Daryl Janmaat dimenit ke-86.

Walau menang, Newcastle dibenarkan akan turun ke divisi ke-2 disebabkan berada diperingkat 18 poin 37. Newcastle mempunyai 9 keberhasilan menang, 10 seri, dan 19 kekalahan.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *