0

Tidak Semenarik Manchester City untuk Guardiola ,Juventus

Tidak Semenarik Manchester City untuk Guardiola ,Juventus – Sejumlah laporan yang beredar belakangan ini tetap mengaitkan pelatih Manchester City, Josep Guardiola, bersama Juventus. Tapi rumor tersebut tidak sebabkan legenda City, Shaun Goater, yakin jika Guardiola bakal pindah.

Tidak Semenarik Manchester City untuk Guardiola ,Juventus

Kabar soal kepindahan Guardiola ke Juventus sempat sebabkan publik ramai pada bursa transfer musim panas kemarin. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu sempat disebut sebagai salah satu kandidat terkuat pengganti Massimiliano Allegri.

Pada akhirnya, Juventus menjatuhkan pilihannya ke Maurizio Sarri. Namun Kedatangan eks nahkoda Chelsea tersebut tak memadai untuk membendung serangkaian kabar tentang mungkin Guardiola rubah ke Juventus.

Isunya makin lama menjadi-jadi sesudah Manchester City dijatuhi hukuman larangan tampil di ajang Liga Champions sepanjang dua musim ke depan. Seperti yang diketahui, The Citizens diklaim telah melanggar serangkaian peraturan Financial Fair Play (FFP).

Guardiola Mau ke Mana?

Faktanya, Guardiola tidak dulu bertahan lebih Agen Sbobetlama dari empat th. pada tiap-tiap klub yang ia tukangi sebelumnya, terhitung Barcelona selaku klub yang membesarkan namanya. dan perlu diketahui bahwa ini adalah th. keempat Guardiola di City.

Jadi, lumrah jika berita soal kepergian Guardiola dari Etihad Stadium mengalir lancar di tengah-tengah publik. Namun Goater memilih untuk tidak yakin kepada serangkaian rumor tersebut, apalagi jika Guardiola ‘hanya’ dikaitkan bersama Juventus.

“Saya pikir dia bakal bertahan. Saya rasa proyek di City belum selesai. Ya, hukuman dua th. bakal miliki pengaruh tapi aku terhitung berpikir, di luar City, ke mana ulang Pep Guardiola dapat pergi?” ujar Goater kepada Sky Sports.

“Dia telah memahami dulu berada di Barcelona dan pergi ke Bayern Munchen. Anda berpikir di Italia dan area lainnya, aku tidak yakin Italia miliki energi tarik seperti halnya Premier League,” lanjutnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *