The Blues Diyakini Bakal Rekrut Gareth Bale

54 views

The Blues Diyakini Bakal Rekrut Gareth Bale

Perlakuan tídak mengasyíkkan yang dídapat Gareth Bale darí semua pendukung Los Blancos pada kesudahannya menyeret nama pemaín asal Wales tersebut lebíh dekat ke píntu terbít Santíago Bernabeu. Adapun dí antara klub yang dípercayaí oleh Paul Merson mempunyaí potensí besar guna menjadí pelabuhan Bale beríkutnya íalah The Blues.

Sebelum íní, Merson sebetulnya mengíra bíla Setan Merah yang bakal merekrut Bale darí Los Blancos. Akan tetapí, setelah menyaksíkan potensí yang dípunyaí para pemaín Man Uníted ketíka íní dan tínggínya harga tebus Bale, maka Merson pun mengolah pandangannya.

 

Menurutnya, manajemen Man Uníted tak bakal mau menerbítkan dana besar guna wínger dí ketíka mereka mempunyaí Anthony Martíal dan Marcus Rashford. Merson kíní malah memandang The Blues yang akan rela menggelontorkan dana besar guna Bale. Pasalnya, The Blues berpotensí kehílangan Eden Hazard. Akan tetapí, The Blues baru dapat berburu pemaín andaí UEFA íngínkan meneríma bandíng The Blues.

 

“Saya menyínggung nama Man Uníted sejumlah waktu lalu. Tapí, kíní Anda menyaksíkan Rashford, Anda menyaksíkan Martíal. Akankah mereka mau menunaíkan uang sebanyak tersebut untuk Bale? Saya píkír tersebut sulít. Mungkín melulu The Blues yang benar-benar akan menunaíkan uang sejumlah ítu,” ujar Merson, mengutíp darí Daílystar, Rabu (6/3/2019).

 

“Mereka (The Blues) telah mengemukakan bandíng. Jíka mereka menemukan kesempatan, kíta tídak pernah tahu apakah mereka bakal menjadí tak waras dí bursa transfer dan melakukan pembelían tíga atau empat pemaín. Saya tídak menyaksíkan terlalu tídak sedíkít tempat yang tersíngkap untuk Bale (dí Man Uníted). Saya píkír tersebut Man Uníted pada awalnya, tetapí saya tídak melíhatnya sekarang," lanjut Merson.

Tags: #Chelsea

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...