0

Tergoda Bujukan Agnes Cerita Dewasa

Tergoda Bujukan Agnes Cerita Dewasa

theproximo.com merupakan situs terbaik dan terpercaya dalam semua situs Cerita Dewasa diseluruh pelosok negeri. selamat menikmati cerita dibawah ini:

tergoda-bujukan-agnes-cerita-dewasaCerita Dewasa – Waktu itu hari jumat, aku pulang dari rumah kawan SMA. Biasa, habis nonton film porno. Soalnya kawanku kost séndiri, jadi amanlah buat nonton-nonton. Sampai di rumah, suasananya sépi. Aku kira Familiku pérgi séluruh. Baru saja aku mau méncari kunci pintu, kakak wanitaku Lia, 20 tahun, mémbongkarkan pintu.
“Ngga kuliah to Mbak?” tanyaku.
“Ngga, ada téménku tuh yang datang.” jawab Kak Lia santai.

Waktu aku masuk ké ruang tamu, kulihat kawan kakakku, Agnés, sédang nonton TV. Aku nggak tahu film apa itu. Aku masuk kamar buat ganti baju. waktu itu aku ngga bayangin yang ngérés-ngérés. Pada waktu aku kéluar dari kamarku, Agnés ményapaku.
“éh, Ro, filmmu ini bagus lho!”
“éh, film apa émang?” tanyaku kagét.
“ini, masa sama punya séndiri ngga tahu.”
gara-gara mémang bingung, aku dékati Agnés, mau tahu film yang dia maksud.
“éh.. ini ya?” jawabku kagét séténgah mati. Soalnya film yang sédang dia tonton ialah film porno yang kupinjam dari kawanku séminggu yang lalu. Astaga, pikirku, aku lupa méngémbalikan.
“Kak.. kok bisa tahu, darimana ya?” jawabku agak malu.
“Tadi kakakmu ngambil dari kamarmu, émang kalian bélum pérnah nonton baréng ya?” jawab Agnés.
“Ya.. bélum sih, aku cuma pinjém béntar dari témén?” kataku.

Tiba-tiba kakakku nampak. Agnés ménanya pada kakakku, “Dari mana, Li?”
“ini béli jus di warung.”
Agnés térus ménanya pada kakakku, “Li, adikmu ini mbok diajak nonton sékalian, biar bisa dipraktékin.. haha..”
Aku kagét méndéngar pértanyaan Agnés. Langsung pikiranku mulai ngérés.
“Wah, ini sih péluang gué,” pikirku.
“Ngapain Ro? Nyéngir-nyéngir séndiri, mulai ngérés tuh pikiranmu, ngga apa ding. Kan udah gédé. Kamu sudah pérnah ngéséks kan Ro?” tanya Agnés ménggoda.
“Wah, jangan sampai hilang nih péluang,” pikirku.
“éh, bélum sih, tapi émang pingin, hé..hé.”
“Kalo gitu sini Ro, mumpung ada kita bérdua.” goda Agnés.
Kakakku cuma sényum-sényum mélihat aku. Wah, Mbak Lia térbukti nafsu juga nih.
“Ya déh, tapi éntar Mbak, jadi kébélét kéncing nih.”
“Wah, udah ngacéng tuh punyamu, Ro. éh, Mbak Agnés ikut ya? Kita mulai di kamar mandi aja ya?”
“éh Lia, éntar ya, gué pinjém adikmu.” kata Agnés yang sudah bérnafsu.
“Ha.. ayo déh,” jawabku.

Bégitu aku mau kéncing, Agnés langsung méngélus burungku dari bélakang. Wah asyik nih pikirku. Agnés cuma diam sambil méngélus burungku yang sudah kéluar air kéncing.
“Sini aku bérsihin.”
Aku sih mau aja. Agnés langsung jongkok di dépanku dan ménjilat képala burungku sékalian dikulum-kulum sampai masuk ké mulutnya. Kupégangi képala Agnés dan kugérakkan képalanya ké kanan-kiri. Kémudian dia bérdiri dan langsung méncium bibirku sémangat. Lidahnya dimainkan di mulutku, aku pun méngikuti pérmainannya saja. Tanganku mulai kugérakkan ké buah dwujudnya yang montok. Aku putar-putar tanganku dan kudorong-dorong susunya.
Agnés méndésih pélan, “Ahh..”

Kubuka bajunya sampai lépas dan kélihatan susunya yang dibungkus BH putih. Kualihkan mulutku ké sékitar susunya. Kucium-cium dan kémudian kulépas BH-nya.
“Wah, putingnya bésar nih pikirku.”
Aku langsung méngulum putingnya lémbut dan tangan kiriku ménggosok-gosok susunya yang satu lagi.
“Ah.. Téruss.. Ro,” rintih Agnés sambil tangannya térus mémainkan burungku. sésudah agak lama kumainkan susunya, aku bérjongkok mau mémbongkar célana jéansnya.
Tiba-tiba Mbak Lia nampak dan ngomong, “éh, ditérusin di kamarku yok, TV-nya udah kupindah ké sana. Masak aku cuma liat doank.”
“i..ya déh, yuk Ro kita pindah.. Aaah..” jawab Agnés gélinya gara-gara tanganku méngénai lubang alat vitalnya.

sésudah sélésai kulépas célana Agnés dan sudah pasti aku sudah télanjang, kugéndong Agnés di dépanku lidahku mémainkan putingnya.
Agnés mélakukan désahan, “Ahh..ah..éhh.”
Kubaringkan di ranjang kakakku dan kulihat kakakku sudah mélépas bajunya. Kudatangi Mbak Lia. Agnés cuma diam saja tangannya ménggosok-gosok lubang alat vitalnya séndiri. Langsung kucium mulut Mbak Lia dan kumainkan susunya gérakkan mémutar dan mérémas. Baca Selanjutnya

Tergoda Bujukan Agnes Cerita Dewasa

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *