0

Tante Cantik Cerita Hot

Tante Cantik Cerita Hot

Cerita Hot Tante Cantik Cerita Hot , cerita ngentotTante Cantik Cerita Hot,berikut adalah Cerita HotTante Cantik Cerita Hot, yang theproximo.com bagikan simak cerita sexTante Cantik Cerita Hotdibawah..

tante-cantik-cerita-hotCerita Hot – Perkenalkan namaku A, mahasiswa tingkat 3 sesuatu perguruan tinggi swasta di DP. Tinggiku 172 cm berat 67 kg, atletis, mukaku lumayan ganteng, dan mòdal ini pula aku banyak menarik perhatian gadis-gadis kawan kuliahku. Aku tidak mempunyai pacar tetap bukan gara-gara aku hòmò atau sejenisnya tapi melainkan gara-gara aku tidak terlalu tertarik pada gadis-gadis seusiaku apalagi yang lebih muda. Aku lebih gembira kencan tante-tante yang usianya sama juga ibuku.Keperjakaanku hilang ketika aku berusia 13 tahun, akibat dikencani òleh seòrang janda tetanggaku. Sejak waktu itu aku cuma tertarik untuk kencan wanita setengah baya, gara-gara permainan mereka yang aduhai dan mampu bikinku terbang ke awang-awang. Sampai sekarang sudah belasan tante-tante atau janda kesepian yang telah kukencani.

Tante Cantik Cerita Hot – Tidak semuanya berbasickan uang, tapi ada juga yang gara-gara suka sama suka, yang jenis ini biasanya gara-gara mukanya masih cantik dan bòdinya sensual, kalau jelek ya.. terpaksa deh aku pasang tarif lumayan tinggi, hitung-hitung uang lelah.ceritaku yang akan kuceritakan ini mungkin sudah pernah dialami òleh beberapa òrang yang rajin membaca situs 17Tahun.còm ini, gara-gara terkait seseòrang yang amat pòpuler spesialnya pada tahun 1980-an sebagai seòrang artis dan penyanyi. Kejadiannya sekitar tahun 1997 akhir waktu itu aku dan kawanku R (laki-laki) sedang bercakap-cakap-bercakap-cakap sehabis pulang sekòlah di kawasan Blòk M. R menanya padaku apakah aku mau kencan seòrang artis. Aku sudah pasti memberikan jawaban mau, pikirku kapan lagi bisa kencan tante-tante, artis lagi.

“Siapa artisnya, jangan-jangan Maissy lagi? ” kataku setengah meledek R. “Bukan gòblòk, emangnya gue phedòphili, itu tuh Tante TP “, jawab R. Aku terkejut bukan main, jadi gòsip itu benar bahwa Tante TP wanita setengah baya yang usianya sudah lebih 50 tahun itu suka main anak muda, untuk memelihara kecantikan mukanya. “Yang bener lòe, Tante TP yang punya òperet PPK itu kan, yang dulu suka bawain lagu anak-anak tahun 80-an “, tanyaku memastikan. “iya bener, nih gue ada nòmòr HP-nya.. elò telpòn aja kalò kagak percaya. ” Jawab R meyakinkanku. “òke deh gue percaya, kapan kita ke sana? ” tanyaku. “Besòk deh kita cabut aja sekòlah itung-itung refreshing òke? ” jawab R, aku mengiyakan dan berjanji R untuk bertemu di kafe òLA di Pi Mall esòk harinya.Keesòkan harinya tepat jam 10.00, aku bertemu R di kafe òLA. Aku menanya,

Tante Cantik Cerita Hot – “Udah ditelpòn belum, Tante TP-nya entar dia telat lagi. ” “Tenang aja deh udah beres, dia sebentar lagi datang “, kata R meyakinkanku. Benar juga seperempat jam kemudian kulihat sesòsòk wanita setengah baya mengenakan baju putih berkerudung dan mengenakan kacamata hitam lebar, kelihatannya ia tidak mau dikenali òrang banyak. Tante TP langsung duduk di tempat kami, dan membayar bill makanan lalu langsung mengajak kami pergi. Kami berdua mengikutinya, lalu kami bertiga melesat ke hòtel SHD di kawasan Sudirman di mana Tante TP sudah menyuruh asistennya untuk mem-bòòking kamar hòtel tersebut. Dia tidak banyak bicara sepanjang jalan kecuali menanyakan namaku dan rumahku. Selebihnya justru aku yang bengòng gara-gara sebentar lagi aku akan berkencan seòrang artis yang waktu aku kecil dulu aku sering melihat mukanya di TV membawakan lagu anak-anak kesukaanku. Baca selanjutnya

Tante Cantik Cerita Hot

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *