0

Tak Pusingkan Kekalahan Persipura ,Jacksen Tiago

Tak Pusingkan Kekalahan Persipura ,Jacksen Tiago – Persipura Jayapura lagi gagal mendulang poin penuh di persaingan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Teraktual, tim berjuluk Mutiara Hitam itu kalah 1-0 dari Persija Jakarta pada pekan ke-29 di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (28/11) kemarin.

Tak Pusingkan Kekalahan Persipura ,Jacksen Tiago

Kekalahan berikut memperpanjang rekor Persipura yang belum menang dalam lima laga terakhir. Mutiara Hitam terakhir kali mendulang tiga poin pada 3 November lantas usai mengalahkan Madura United bersama dengan skor 0-2.

Kendati demikian, sang pelatih, Jacksen F. Tiago tak mempermasalahkan kekalahan timnya dari Persija. Pasalnya, Boaz Solossa dan kawan-kawan telah menggerakkan kiat yang ia terapkan.

“Skema terjadi bersama dengan baik, tapi ada suasana yang belum maksimal kami antisipasi. Mungkin gara-gara ada faktor kelelahan juga,” ujar Jacksen.

Tetap di Posisi Ketiga

Pelatih asal Brasil ini mengaku telah coba mematikan Agen Sbobetpergerakan dari motor serangan Persija yakni Riko Simanjuntak agar sulit mengalirkan bola kepada Marko Simic. Namun, Persipura lalai gara-gara tak melindungi lini ke-2 tim ibu kota yakni Rohid Chand, Sandi Sute, dan Joan Tomas.

“Kami telah cobalah matikan Riko, tapi bola dari lini ke-2 yang tidak kami antisipasi. Tapi secara total kinerja pemain kami lumayan baik. Pertandingan juga terlampau menarik, aku rasa kalian terhibur,” imbuh mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Kekalahan dari Persija memicu Persipura kini duduki posisi ketiga klasemen sementara bersama dengan mengemas 44 poin. Mutiara hitam terpaut 16 angka dari Bali United yang ada di puncak.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *