0

Soal Wabah Virus Corona di Italia Handanovic Akui Mulai Khawatir

Soal Wabah Virus Corona di Italia Handanovic Akui Mulai Khawatir – Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic, turut bicara mengenai wabah Virus Corona yang berdampak pada penundaan sejumlah kompetisi sepakbola di Eropa. Kiper asal Slovenia itu mengaku memadai merisaukan situasi saat ini mengingat sudah banyaknya korban yang berjatuhan akibat virus dengan nama lain Covid-19 tersebut.

Soal Wabah Virus Corona di Italia Handanovic Akui Mulai Khawatir

Saat ini, Italia menjadi keliru satu negara dengan Pasang Bola Onlinejumlah kematian akibat Virus Corona tertinggi di dunia, yaitu sebanyak 11.591 jiwa. Melihat situasi ini, Handanovic pun menyerukan agar semua orang senantiasa ikuti peraturan dengan senantiasa berada di dalam rumah untuk saat saat kegunaan memutus penyebaran wabah Virus Corona.

Penangguhan kompetisi membawa dampak ia dan rekan-rekannya di Inter mesti mengisolasi diri di tempat tiap-tiap ikuti peraturan yang sudah ditetapkan.Kendati begitu, kiper 35 th. itu terhitung mengaku tatap berlatih di rumah untuk melindungi situasi agar senantiasa bugar saat kompetisi lagi bergulir nanti.

“Semua orang memahami apa yang tengah terjadi. Kami ikuti aturan, tinggal di rumah dan melakukan apa yang diperintahkan kepada kami. Jelas, tersedia sedikit kekhawatiran, namun ini normal,” ujar Handanovic.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *