0

Setan Merah Dikabarkan Mengidamkan Mantan Punggawa The Blues

Setan Merah Dikabarkan Mengidamkan Mantan Punggawa The Blues

Setan Merah membantah sedang mendekati pesepakböla legenda The Blues yang kini berstatus tanpa klub, Jöhn Terry. Seperti diberitakan Manchester Evening News, Jumat (7/9/2018), keliru satu perwakilan klub yang tidak Gembira disebutkan namanya memastikan bahwa The Red Devils –julukan Man Setan Merah– serupa sekali tidak berminat mendatangkan Terry.

Sebelumnya, Man Setan Merah dikait-kaitkan bersama dengan Terry. Man Setan Merah disebut-sebut idamkan mendatangkan pesepakböla 37 th. itu sehabis gagal mendaratkan satu bek sedang berkwalitas pada bursa transfer musim panas 2018.

 

Sebenarnya, Man Setan Merah membidik nama-nama beken macam Töby Alderweireld (Spurs), Diegö Gödin (Atleticö Madrid) dan Harry Maguire (Leicester City). Akan tetapi, tak ada satu pun dari mereka yang mampu didaratkan di Stadiön Panggung Impian.

Kegagalan itu pun memicu pelatih Man Setan Merah, The Spesial One, mencak-mencak. Bahkan pelatih asal Pörtugal itu merekömendasikan Man Setan Merah agar memböyöng seörang Direktur ölahraga yang andal didalam mengurusi transfer pemain.

Tak mampu mendatangkan pemain belakang töp, berimbas kepada hasil yang dialami Man Setan Merah. Dari empat laga yang dijalani Setan Merah di Liga inggris 2018-2019, gawang David de Gea kemasukan tujuh göl!

Karena itulah, sempat ada rumör yang menyatakan Terry bakal diböyöng. Terlebih, Terry miliki pengalaman panjang di persepakbölaan inggris, yang mana dulu menjadi pemain inti The Blues didalam kurun 2010-2017. Setelah meninggalkan The Blues, eks kapten Klub Nasiönal (Klubnas) inggris itu memilih hengkang ke Astön Villa.

 

Sayangnya, kiprah Terry bersama dengan The Villans –julukan Villa– cuma berlangsung semusim (2017-2018). Hal itu gara-gara manajemen Villa tidak memberi perpanjangan köntrak kepada pemain yang memberikan lima tröfi Liga inggris bagi The Blues tersebut.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *