0

Sergio Ujar Rodriguez Tak Ingin Tinggalkan Real Madrid

sergio-ujar-rodriguez-tak-ingin-tinggalkan-real-madridSergio Ujar Rodriguez Tak Ingin Tinggalkan Real Madrid

Cerita Dewasa Sergio Ramos menyebutkan bahwa Jese Rodriguez sesungguhnya tak ingin beranjak Los Blancos (Real Madrid). Jese terpaksa pergi disebabkan Los Blancos (Real Madrid) tidak dapat lagi memberikan tempat bermain bagi sang tukang serang.

layaknya diketahui, Jese baru saja gabung PSG. Jese dibeli harga 25 juta euro dan mengikat perjanjian selama 5 tahun di Paris.

umumnya bukan pemain yang bikin ketetapan layaknya ini. Saya punya jalinan spesial Jese, saya senantiasa mencari jalan memberikan anjuran paling baik untuknya. Saya mendoakan agar masa depannya cerah. Dia senantiasa berusaha, tunjukkan kemampuannya dan kami di Madrid bangga atas seluruh yang sudah dia lakukan, terang Ramos pada AS.

Ramos berterus terang sedikit kecewa disebabkan Jese harus pergi. akan tetapi itu seluruh memang sudah menjadi bagian dari sepakbola modern.

Hal-hal layaknya ini ialah situasi biasa dalam sepakbola, Jese bisa juga alaminya di PSG. Sayang sekali dia harus beranjak Madrid disebabkan tak mendapat waktu bermain. Sepakbola bisa membuat hadir banyak liku-liku yang tidak pernah kita duga.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *