0

Saat Bertemu Manajemen dan Panpel Arema ,3 Masukan Aremania

Saat Bertemu Manajemen dan Panpel Arema ,3 Masukan Aremania – Pertemuan bertajuk ‘Sambung Roso’ di Pendopo Kabupaten Malang, Selasa malam (5/11/2019) dimanfaatkan Aremania untuk mengemukakan aspirasi Dalam kesempatan itu, mereka bisa bertatap muka segera dengan tim Arema, panpel, pemerintahan Kabupaten Malang sampai pihak kepolisian dan TNI setempat.

Saat Bertemu Manajemen dan Panpel Arema ,3 Masukan Aremania

Di pada ratusan Aremania yang hadir, tersedia tiga perwakilan yang mengemukakan keluhan yang sepanjang ini dirasakan saat beri tambahan dukungan segera untuk tim Singo Edan.

Yang pertama, Udin, perwakilan berasal dari Aremania Muharto. Dia mengeluhkan tetap banyak copet berkeliaran di Stadion Kanjuruhan saat Arema berlaga supaya kerap keluar insiden keributan di tribune penonton. Hal itu yang menyebabkan Aremania merasa kurang nyaman.

“Saya memohon persoalan copet yang tetap banyak di stadion itu, bisa teratasi. Semoga tersedia tim tertentu yang dibentuk untuk menangani ini. Kasihan Aremania yang jadi korban kebanyakan anak perempuan atau remaja,” katanya.

Yang kedua, dirigen Aremania, Yuli Sumpil, yangPasang Bola bersuara. Dia menghendaki kondisi Stadion Kanjuruhan secara infrastruktur bisa cepat diperbaiki karena pas ini udah banyak klub Indonesia punyai stadion dengan standar internasional.

“Ketika aku away ikuti Arema bermain, tersedia rasa iri melihat stadion lain yang lebih bagus. Saya ingin Stadion Kanjuruhan bisa mencukupi standar internasional,” ungkapnya.

Harapan yang ketiga berkunjung berasal dari salah seorang Aremania yang aktif menghadiri pertemuan, Andik Koreng. Dia menghendaki supaya tim Arema berkesinambungan supaya setelah pertandingan beri tambahan salam kepada suporter di tribune.

“Apa pun hasilnya di tiap-tiap pertandingan, aku ingin pemain dan pelatih tetap menghadap ke Aremania di tribune, karena itu jadi bentuk ikatan emosional. Selain itu, harapannya, semua lembaga di Malang Raya bisa Mengenakan atribut Arema saat tersedia pertandingan,” usulnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *