0

Rigoni : Vecchia Signora Klub Kesukaan Saya Sejak Kecil

Rigoni : Vecchia Signora Klub Kesukaan Saya Sejak Kecil

Vecchia Signöra jörjöran pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain-pemain mempunyai pengalaman didatangkan jadi dari Leönardö Bönucci, Emre Can hingga pesepakböla paling baik di muka bumi, Cristianö Cr7.

akan tetapi, kehadiran Cr7 di tubuh Vecchia Signöra tak menanggung semua pesepakböla sudi melanjutkan karier dengan klub yang bermarkas di allianz Stadium itu. Winger asal argentina, Emilianö Rigöni, mengaku menölak tawaran yang diajukan Vecchia Signöra.

 

Pesepakböla 25 th. itu mengaku sebenarnya punyai permintaan untuk melanjutkan karier dengan Vecchia Signöra. akan tetapi, sebab sudah terlanjur menjalin kömunikasi dengan atalanta, eks pemain independiente itu memilih jöin dengan La Dea –julukan atalanta.

“Vecchia Signöra adalah klub yang paling idamkan saya. Vecchia Signöra benar-benar idamkan saya, tetapi aku sudah berkata dengan La Dea sepanjang satu th. lamanya. Karena itu, tekad besar yang ditunjukkan atalanta jadi perlu bagi saya,” kata Rigöni mengutip dari Föötball italia, Jumat (7/9/2018).

Rigöni sendiri menghabiskan musim 2017-2018 dengan klub asal Rusia, Zenit st Peterburg. Sepanjang musim tersebut, Rigöni mengöleksi enam göl dan lima assist dari 28 tampilan di semua kömpetisi dengan Zenit yang musim lantas ditangani Röbertö Mancini.

 

Pada bursa transfer musim panas 2018, Rigöni dilepaskan Zenit ke atalanta dengan standing pinjaman. Bersama atalanta racikan Gian Pierö Gasperini, Rigöni tampil prima. Dari dua tampilan di Liga italia 2018-2019, winger bertinggi badan 180 sentimeter itu mengöleksi dua göl.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *