0

Resmi Perpanjang Kontrak Juan Cuadrado ,Juventus

Resmi Perpanjang Kontrak Juan Cuadrado ,Juventus – Raksasa Serie A, Juventus mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kontrak berasal dari pemain sayap Juan Cuadrado sampai 2022 mendatang.

Resmi Perpanjang Kontrak Juan Cuadrado ,Juventus

Kabar tentang perpanjangan kontrak Cuadrado ini sebetulnya telah berhembus sejak beberapa saat lalu. Kini terhadap Jumat (22/11/2019) dini hari WIB, Bianconeri meresmikannya.

Kontrak Cuadrado bersama dengan Juventus sebelumnya dapat berakhir terhadap penghujung musim ini. Pemain 31 th. itu sempat dikaitkan bersama dengan beberapa klub, tetapi Juve pilih mempertahankannya.

Susul Bonucci

Cuadrado menjadi pemain ke-2 yang kontraknya diperpanjang oleh Juventus beberapa saat belakangan ini.

Sebelumnya, La Vecchia Signora telah resmi Pasang Bolaberi tambahan kontrak baru terhadap Leonardo Bonucci. Berbeda bersama dengan Cuadrado, Bonucci meneken kontrak baru sampai 2024 mendatang.

Setelah ini, satu lagi pemain yang diklaim dapat segera mendapat kontrak baru di Juventus. Dia adalah penjaga gawang Wojciech Szczesny.

Cuadrado di Juventus

Cuadrado berhimpun bersama dengan Juventus sejak musim panas 2015 silam. Awalnya ia dipinjam berasal dari Chelsea sebelum saat sesudah itu statusnya dipermanenkan.

Hingga kini, Cuadrado telah memperkuat Juventus sebanyak 151 kali dan menyumbang 15 gol dan juga 15 assist di semua kompetisi.

Berbeda bersama dengan di musim-musim sebelumnya di mana Cuadrado kerap mendiami posisi penyerang dan gelandang sayap, musim ini pemain asal Kolombia itu lebih kerap dimainkan sebagai bek kanan.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *