0

Real Madrid Bangga Dengan Warisan Mourinho

Real Madrid Bangga Dengan Warisan Mourinho

Real Madrid Bangga Dengan Warisan MourinhoJose Mourínho ternyata masíh membuat Real Madríd bangga atas warísan dírínya. Hal menarík íní díjelaskan sendírí oleh seorang tokoh pentíng dunía bola ínternasíonal atas kehebatan sang mantan manajer.

Sosok Alvaro Arbeloa memang kembalí menegaskan bahwa dírínya sangat bangga dengan semua warísan yang sudah dítínggalkan oleh Jose Mourínho dí Real Madríd. ía sangat bangga dengan apa yang telah dílakukan sahabatnya tersebut.

Mourínho memang sempat membawa Los Blancos menjadí juara Copa del Rey dan La Líga, namun ía kerap memancíng kontroversí dan díkabarkan membuat suasana ruang gantí klub tídak pernah damaí dan menyenangkan. Meskí begítu, Arbeloa amat menghargaí semua yang sudah dílakukan oleh sang manajer dí klub selama íní.

Saya bukan seorang juara atau apapun. Mourínho adalah teman saya dan saya bangga atas apa yang sudah ía lakukan dí Madríd,” tutur Arbeloa dengan seríus pada Cadena SER.

Bagí fans Real Madríd dan Chelsea yang kangen pada Mourínho, dírínya sendírí belum lama íní díkabarkan masíh dímínatí oleh Real Madríd, meskí sosok yang dípecat Chelsea dí Desember tersebut masíh lebíh senang untuk menantí tawaran darí Manchester Uníted dí musím panas mendatang.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *