0

Punya 10 Staf Pribadi! ,Ferdinand Ungkap Rahasia Kebugaran Ronaldo

Punya 10 Staf Pribadi! ,Ferdinand Ungkap Rahasia Kebugaran Ronaldo – Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, mengungkapkan rahasia di balik kesuksesan Cristiano Ronaldo di sepak bola. Ferdinand menjadi sanksi Ronaldo jalankan investasi yang besar untuk karirnya.

Punya 10 Staf Pribadi! ,Ferdinand Ungkap Rahasia Kebugaran Ronaldo

Kegemilangan karir Ronaldo tidak kudu diragukan lagi. Pemain asal Portugal tersebut sudah menyabet banyak gelar, baik individu maupun kolektif. Ronaldo juga punya banyak rekor.

Ronaldo sudah raih lima gelar Ballon d’Or di dalam karirnya. Dia juga masuk di dalam nominasi peraih Ballon d’Or 2019 ini. Bersama Lionel Messi dan Virgil van Dijk, Ronaldo masuk di dalam daftar unggulan peraih Ballon d’Or 2019.

Ronaldo terus berada di level atas sepak bola Eropa, meskipun usianya tidak lagi muda. Pemain Juventus tersebut dikenal sebagai sosok yang telaten dan berlatih terlampau keras agar tetap kompetitif. Ambisinya juga tidak dulu berkurang.

Ronaldo Punya 10 Staf Pribadi

Usia Cristiano Ronaldo kini sudah menginjak 34 tahun. Ronaldo dapat merayakan lagi tahun ke-35 pada 5 Februari 2020 mendatang. Walau sudah tidak lagi muda, performa Ronaldo sama sekali belum muncul alami penurunan pada musim 2019/2020 ini.

Rio Ferdinand, rekan satu tim Ronaldo selagi di Manchester United, mengungkapkan rahasia di balik berhasil sang bintang. Ferdinand menjadi saksi bahwa Ronaldo jalankan investasi besar untuk merawat performanya di lapangan.

“Untuk Ronaldo, saat ini sudah 34 tahun dan dia masih di atas dan dia sudah berada di dalam dua pemain paling atas di dunia sepanjang lebih dari satu dekade,” kata Ferdinand kepada Goal International.

“Dia adalah orang pertama yang aku memandang berinvestasi.Pasang Bola Saya berkeliling rumahnya dan memandang 10 orang di area depan rumahnya. Saya berkata, ‘Siapa orang-orang ini? Apa yang terjadi?”

“Itu koki saya, itu fisio saya, itu dokter dan itu pelatih khusus saya,” jadi Ferdinand.

Contoh Ideal Bagi Pemain Muda

Ferdinand terlampau kagum dengan Cristiano Ronaldo yang mampu terus menerus berada di level papan atas Eropa. Baginya, kapten timnas Portugal tersebut adalah contoh paling ideal pemain muda yang tengah menjalani karir.

“Saya pikir kalau Anda memberi panduan untuk pemain muda, maka aku dapat mengatakan kalau Anda punya sumber daya maka berinvestasilah pada diri sendiri layaknya Ronaldo”

“Dia berada di jalan yang benar. Mereka sudah menginvestasikan banyak uang untuk punya tim yang tepat di sekitar mereka untuk tubuh dan asumsi mereka agar tampil di level tertinggi secara konsisten,” tutup Ferdinand.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *