0

PS Tira Persikabo Akan Bangun Akademi ,Tiru La Masia Barcelona

PS Tira Persikabo Akan Bangun Akademi ,Tiru La Masia Barcelona – PS Tira Persikabo merencanakan membangun pusat pelatihan atau akademi untuk mencetak pemain muda bagi tim dengan rekor tak terkalahkan hingga sembilan laga di Liga 1 tahun ini.

PS Tira Persikabo Akan Bangun Akademi ,Tiru La Masia Barcelona

Direktur Bisnis dan Pengembangan PS Tira Persikabo Rhendie Arindra memperlihatkan rancangan membangun akademi, seperti La Masia Barcelona, merupakan rancangan jangka panjang PS Tira Persikabo.

“Rencana membuat akademi ada sebagai program jangka pas panjang,” katanya kepada Bisnis.com, di sela-sela menyaksikan festival sepak bola umur dini Sekolah Sepak Bola (SSB) Kabomania di Stadion Mini Cibinong, Minggu (21/7/2019).

Untuk sementara, Rhendie meyakinkan pihaknya mencari bibit pemain muda dari SSB di Bogor serta mendatangkan pemain profesional asal baik nasional maupun asing.

Dengan mencari bibit umur muda dari SSB, paparnya,Agen Sbobet PS Tira Persikabo fokus melakukan pembinaan pemain umur muda mulai kelas umur 13 tahun, 16 tahun dan 20 tahun. “Kami libatkan SSB di Bogor. Kami ada program kunjungan ke SSB di dalam program meet plus great Tira-Persikabo,” tegasnya.

Untuk pembangunan akademi Tira Persikabo, Rhendie belum dapat menyatakan secara detail sebab merupakan program jangka menengah dan panjang.

Salah satu bentuk pembinaan umur muda, Rhendie memperlihatkan PS Tira-Persikabo menopang pelaksanaan festival sepak bola umur dini yang digelar SSB Kabomania untuk memperebutkan trofi Tira Persikabo Cup. Ajang festival sepak bola itu diadakan tiap tiap akhir pekan pada bulan Juli dan awal Agustus 2019.

Untuk jadwal pertandingan pada 13 Juli 2019 group umur (KU) 8 tahun, pada 14 Juli 2019 untuk KU 9 tahun, pada 20 Juli 2019 untuk KU 10 tahun dan pada 21 Juli 2019 untuk KU 11 tahun, pada 27 Juli 2019 untuk KU 12 tahun dan pada 3-4 Agustus untuk KU 13 tahun.

Terkait dengan raihan pada kompetisi Liga 1, dia menargetkan PS Tira Persikabo senior dapat masuk lima besar. Namun, Rhendie benar-benar senang sehabis tim asuhan Rahmad Darmawan tetap memuncaki klasemen Liga 1 dengan rekor tak terkalahkan sepanjang 10 kali pertandingan.

“Target kita sebenarnya dari awal serius. Kami datangkan Rahmad Darmawan dan kualitas pemain mumpuni di Liga 1. Alhamdulillah, kita tim yang tak dulu kalah. Semua berjalan berkat official serta perlindungan fan benar-benar berarti,” katanya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *