0

Peringatan Bayern Untuk City

Peringatan Bayern Untuk City

Peringatan Bayern Untuk CitySepak terjang Manchester City dalam memburu pemain bintang untuk musim yang akan datang memperoleh respons keras dari Bayern Munchen. The Citizens diingatkan oleh Bayern Munchen agar menghargai Club lain.

Peringatan dari Bayern Munchen itu ada kaitannya Keterangan dari Direktur Olahraga Manchester City, Tixi Begiristain, baru-baru ini yang mengungkapkan kemauan City untuk membajak sebanyak bintang FC Hollywood pada musim panas 2016.

rancangan pembajakan pemain-pemain bintang Bayern Munchen sudah tentu terkait kepindahan pengasuh Josep Guardiola ke Etihad Stadium di musim panas nanti. Memang sudah ramai diisukan kalau Guardiola bakal mengajak beberapa pemain Bayern untuk gabung nya di Manchester City.

Tak tahan beragam manuver yang dilancarkan pihak City itu, Ketua Bayern Munich, Karl Heinz Rummenigge pun melontarkan peringatan keras yang diarahkan pada Manchester City. Dia memperingatkan The Citizens untuk tidak mencari jalan-coba mengusik para pemain Bayern di Transfer window musim panas mendatang.

“Saya sedikit terkejut terkait saran rekan saya di Manchester City. perjanjian ialah perjanjian dan para pemain harus menghargai itu, terhitung Manchester City,” kata Rummenigge layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway, Minggu (20/3/2016).

Pemain muda David Alaba, menjadi salah satu bintang Die Roten yang sering diisukan bakal dibajak Manchester Biru. Tapi speculation ini selesai sesudah Bayern berhasil memperpanjang perjanjian bek asal Austria itu hingga 2022.

“Bayern Munich senantiasa ingin menjadi tim berkuasa. itu senantiasa menjadi tujuan kami,” jelas Rummenigge. “Kami akan berusaha, melakukan itu terhitung soal Perkara Alaba. tak akan ada Club inggris tawaran gila yang bisa melakukan perihal tersebut,” lanjut legenda Bayern dan timnas Jerman tersebut.

Di Samping Alaba pemain-pemain bintang Bayern yang juga diincar Manchester City ialah kiper Manuel Neuer, gelandang Thiago Alcantara dan yang paling anyar ialah striker Robert Lewandowski.

Manuel Neuer sudah tegas menyebutkan sekalipun tidak mau hijrah ke inggris. berbasickan dia, tak ada Club yang tambah baik dibanding Bayern Munchen. Alcantara yg terlebih dahulu juga sudah melakukan bantahan akan berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip pengasuh Josep Guardiola ke Etihad Stadium.

akan tetapi terkait Robert Lewandowski, kabar paling akhir menyebutkan City siap membuat maju penawaran senilai 60 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,1 triliun untuk transfer bomber Polandia tersebut. infonya Guardiola ingin melihat duet Lewandowski dan Sergio Aguero di ManCity musim yang akan datang. Belum ada persepsi dari Lewandowski terkait isu ini.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *