0

Perin Bisa Jadi Gantikan Handanovic

Perin Bisa Jadi Gantikan Handanovic

Perin Bisa Jadi Gantikan HandanovicAgen dari Mattia Perin, Matteo Roggi angkat bicara pada Sarana menimpa kabar angin transfer yang melibatkan kliennya, raksasa kota Milan, inter Milan yang di sepanjang akhir musim sekarang ini sering di info-kan akan kehilangan sosok Samir Handanovic pada musim panas mendatang.

Nerazzurri diyakini tengah melakukan perjuangan keras untuk menjaga sosok penjaga gawang mempunyai usia 31 tahun tersebut di Giuseppe Meazza, akan tetapi dnegan kecilnya peluang bagi mereka untuk melakukan pelolosan diri ke Champions League pada musim yang akan datang, ada kebolehjadian yang cukup terbuka bagi Club-Club besar Eropa yang lain untuk berterus terangisisi jasanya.

Beberapa Club layaknya Manchester United, Manchester City, hingga Setan Merah atau Liverpool telah menyebutkan jika mereka amat tertarik untuk memakai jasa Handanovic di musim yang akan datang, akan tetapi, Manajemen inter tak akan melepasnya harga yang murah, dan kabar yang berkisar menyebutkan jika mahar sebesar 15 Juta Poundsterling ialah jumlah minimal yang akan diterima oleh mereka.

Dan mahar tersebut diyakini akan dipakai oleh Manajemen inter untuk memperoleh jasa Perin, yang sekarang ini tetap berstatus Selayak pemain Genoa. Kubu il Grifone pun diberitakan tidak merasa keberatan untuk mempersilahkan Goalkeeper mempunyai usia 23 tahun tersebut untuk pergi pada musim panas mendatang, akan tetapi mereka juga mempunyai inginan dana transfer sebesar 15 Juta Poundsterling Selayak efek timbal baliknya.

Matteo Roggi pun merasa yakin, jika kliennya pada musim panas mendatang akan amat sibuk untuk menjadi penentu Club mana yang akan ia bela pada musim yang akan datang, menyebutkan, “Mari kita bicarakan menimpa pergerakan transfer para penjaga gawang paling baik di Eropa sekarang ini, terlebih sosok yang dimiliki oleh inter, Samir Handanovic.

“Jika ia mengambil ketetapan untuk pergi, maka kebolehjadian besar ia akan menjadi penentu Manchester United Selayak pelabuhan selanjutnya, disebabkan David de Gea hingga Sampai ini tetap sering menarik perhatian dari Los Blancos (Real Madrid). Dan proses transfer tersebut bisa berlangsung jika Madrid berhasil memperoleh De Gea.

“Piero Ausilio pun telah bertemu diri saya, ia menyebutkan ketertarikan yang seperti itu mendalam kepada klien saya. Bisa dikatakan, ia ialah cuma satu pihak yang menyempatkan diri untuk berkata personal menimpa proses negosiasi yang akan dijalani. Dan saya kira, Perin memang amat layak untuk memakai seragaminter, mengganti Handanovic di bawah mistar gawang.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *