0

Pemerkosaan Tak Terlupakan

Awal cerita sex nyata ini di waktu aku tetap kulia semester dua, waktu itu kau pacaran dgn seorang mahasiswi yg canti seksi yg mempunyai nama Orin, baru tiga minggu tempo hari aku menyebutkan cinta kepwujudnya.

Orin orangnya supel dan periang..dgn postur tubuh yg amat ideal untuk gadis-gadis diuniversitasku..tinggi bwujudnya sekitar 165cm, dgn rambutnya yg hitam panjang sepundak, kulitnya putih mulus tanpa cela. Ukuran dada nya 36B, tubuhnya yg tegak kala berjalan dgn dagunya yg sedikit diangkat menambah keanggunan seorang gadis..raut mukanya yg cantik dgn bibir tipis yg senantiasa tersenyum dan bola matanya yg indah.

Singkat cerita, Malam minggu pertama, aku datang dan kami berkata-bincang diteras depan Tempat Tinggalnya.

Cerita sex paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat, Dia seperti itu cantik anggun dgn mengenakan rok terusan bermotif bunga-bunga dgn seutas tali mengait pundaknya yg menunjukkan keelokan bahu dan kulit tangannya.. cerita sex mahasiswi

“papa mama baru pergi kondangan” jawabnya waktu aku tanyakan ke-2 orang tuanya.
“Waah malam ini kita bisa bebas dong sayang…??” godaku yg disambut rebahan tubuhnya dipangkuanku.

Lalu sesudah bincang-bincang kecil disertai canda ringan aku coba untuk mengecup bibirnya yg merah merona…lalu kamipun saling berciuman, seperti itu lembut bibirnya dan sedikit basah..sesudah sekitar 10 menit berciuman aku beranikan tanganku untuk meraba dwujudnya.-cerita sex abg-

Cerita dewasa paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat, Sempat dia tepiskan tanganku..tp aku mencari jalan lagi… dan senantiasa dia menangkalkan tanganku…dan selanjutnya dia biarkan tanganku menyentuh buah dwujudnya..terbukti aku terhambat dgn bh nya..dgn tanpa menyerah aku coba untuk melacak letak puting buah dwujudnya.

hingga kutemukan lalu kupilin-pilin dgn jari-jariku… nafas kamipun terrasa mulai memburu… lalu dia melepaskan ciuman panjang ku lalu menatap tanganku yg tetap sibuk memilin-milin puting nya…

“susah yaa…??? aku kedalem dulu yaah..aku mau buka bh biar kamu gak susah..” bisiknya sembari menatap sayu padaku dan tersenyum…aku iya kan, sembari dia berlalu aku yg kegirangan langsung meluruskan posisi k0ntolku yg sudah terangsang hebat dari apa yg baru saja saya alami.-cerita dewasa remaja-

Tak lama lantas dia datang lalu langsung duduk dipangkuanku kami bertemu dan tangannya melingkar di leherku..tatapanya tajam kearahku lalu dia berbisik

”tangan kamu nakal sayang…” aku balas tersenyum
“kamu suka sayang…???” kataku, tersenyum malu sembari menunduk lalu dia kembali melumat bibirku… kami berpagutan kembali… dan tanganku langsung menuju pada target yg terlebih dahulu ialah ke2 buah dwujudnya…

Cerita ngentot mahasiswi, Darahku terasa semakin kerasa berpacu disebabkan kurasakan seperti itu halus dan kencangnya kulit buah dwujudnya..dan waktu kusentuh putingnya, ada nafas tertahan dari Orin dalam keasyikannya melumat lidah dan bibirku. -sex mahasiswi-

kini aku yg merasa dipermainkan..dia menggodaku dgn menggoyang-goyangkan pantatnya..dia melepas ciumannya dan menatapku tersenyum nakal dan dgn tetap menggoyang-goyangkan pantatnya..dgn maksud menggodaku…

“Aduuuh yankkkk…kamu nakal banget siiiiccchh…” kataku,
“abis kamu duluaan…” jawabnya.
“punya kamu keras amat yaaannkkkk…??? kasian aku ma kamu…mau aku keluarin…???” tanyanya, lalu aku membuat ganguank tanda mengiyakan…-cerit dewasa-

Lalu dia beringsut sujud di bawahku…dgn sabar dia membuat turun resleting celana jeans ku melepas tali pinggang ku dan membuat turun cd ku…manakala dia tersenyum menatapku dan kembali menatap k0ntolku.

Cerita Sex paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat Mahasiswi Perawan

”Punya kamu besar banget sih yannkk…” sesungguhnya aku tetap terasa malu waktu itu disebabkan baru tiga hari kita jadian..tp k0ntolku sudah bertemu dgn mukanya yg cantik itu.

Dan selanjutnya dia mulai perlahan menyentuh ujung k0ntolku dgn hati-hati…lalu mengecupnya sekali sekali…Ouuuuuuhhhh,,,sungguh nikmat yg luar biasa…

“Yaannnkkkk…aku keluarin yaaa…tp nanti kalo udah mau keluar katakan ke aku yaah…kamu jg liat-liat kedalem yaa..aku takut bi yem pembantuku nanti keluar..bisa diaduin aku sama papa mama…”

“iyaaa yaannnkkk….” jawabku

cerita mesum mahasiswi, Lalu dia mengulum kepala k0ntolku dgn sekali mempermainkan lidahnya dalam kulumannya…aku nikmati setiap sentuhan bibir dan lidahnya dipermukaan k0ntolku.

”ohh yank….” waktu dia melepas kulumannya dia menatapku dgn tatapan manja menggoda… lalu kembali dia mengulum k0ntolku sembari tangannya mengocok perlahan.

Tak beberapa lama aku rasakan dorongan yg seperti itu kuat terasa di ke-2 biji pelirku…lalu rasa itu semakin kuat terasa…dan

“Yaaannnkkkk aku mau sampeeeeee……………..!!!!” bisikku tertahan

Lalu dia melontarkan k0ntolku dari dalam mulutnya dan mengocok semakin cepat pada batang k0ntolku sembari tatapannya tak lepas melihat raut mukaku..seakan nikmati setiap hentakan tangannya…sembari sesekali lidahnya melakukan jilatan-jilat ujung k0ntolku…dan selanjutnya

“Oooooggghhhhhhhhh….yaaaannnkkkkkkkkk” aku keluar menyemburkan spermaku berulang-kali dan kulihat dia tak berpindah tempat dari posisinya bahkan dia membongkar mulutnya seakan memuat setiap semprotan-semprotan spermaku didalam mulutnya.

Ohh, betul-betul nikmt sekaliiiiii…

”Ohhh…yaannkkkk nikamaatttttt bangeeeeeet….!!!!

Pencarian Konten:

  • Cerita xxx sedarah gara2 di pangku
  • www cerita ngentot
  • www cerita ngentot sedarah di perjlanan pangkuan
  • cersek pankuan
  • cerita ngentot ibuku di pangkuan
  • cerita sex gara2 duduk di pangku
  • Cerita sex ngentot sedarah di pangkuan ku
  • www cerita sex pangkuan
  • cerita sex sedarah duduk dipangkuan
  • Cerita sex sedarah terhangat 3 mai

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *