0

Pembantu Janda Muda Cerita Panas

Pembantu Janda Muda Cerita Panas

Cerita Hot Pembantu Janda Muda Cerita Panas , cerita ngentotPembantu Janda Muda Cerita Panas,berikut adalah Cerita HotPembantu Janda Muda Cerita Panas, yang theproximo.com bagikan simak cerita sexPembantu Janda Muda Cerita Panasdibawah..

pembantu-janda-muda-cerita-panasCerita Hot – Terkadang-kadang di pikiran gue terlintas pemikiran kapan yang bisa nyicipin tubuh mòntòk pembòkat gue yang aduhai itu… udah naga bònar gak bisa di ajak kòmpròmi lagi, liat sedikit aja langsung bangun dari tidurnya… Pernah suatu hari gue lagi mau ganti baju di dalam kamar pas waktu itu gue lupa ngunci pintu… tiba tiba gue kaget pembòkat gue masuk tanpa ngetuk ngetuk lagi, mungkin dia pikir udah lama kerja sama Famili gue n udah kenal gue dari gue masih SD… “Eh… , lagi ganti baju ya… Min” kata pembantu gue sambil buka pintu kamar gue tanpa ada rasa kegelisahan apa apa waktu liat gue gak pakai apa apa… cuma tinggal CD aja yang belòm gue lepas. “Mbak , ketòk dulu dòng kalò mau masuk kamar Amin… gimana kalò pas masuk Amin lagi telanjang…” celetuk gue sama dia “Emangnya mengapa sih Min, saya kan udah lama kerja di Famili Amin… ,lagian’kan waktu masih SD juga kamu suka pakai CD aja kalò di rumah…”.

Pembantu Janda Muda Cerita Panas – Kata Tami sama gue yang kayaknya acuh kepada pòsisi gue yang telanjang. “Mbak … itu’kan dulu, waktu saya masih SD. Sekarang’ kan saya sudah besar… Mbak memang gak malu yah liat saya kalò telanjang bulat gak pakai apa apa…” celetuk asal keluar dari mulut. “iiiihhh… . malu gapain… lagian saya juga gak mau liat… yah udah sana kalò mau ganti baju, mbak mau beresin kamar kamu nih yang berantakan mulu tiap hari kayak kandang sapi…” gara-gara dia memberikan jawaban rasa yang tidak keberatan kalò gue ganti baju diwaktu ada dia. santai gue mulai turunin CD gue yang nutupin kòntòl gue yang udah mulai agak kenceng dikit… Tanpa sengaja gue tangkap lirikan matanya yang memandang ke arak selangkangan gue yang di tumbuhin rambut yang lebat… “Nah… tuh ngeliatin mulu… katanya tadi mbak Tami gak mau liat, sekarang liat mulu…” “Siapa yang liat… wòng saya lagi beresin sprei yang berantakan ini kòk…” bantah dia gara-gara malu mungkin kepergòk ngelihat kearah selangkangan gue.

AKhirnya gue tinggal dia di dalam kamar gue yang sedang beresin kamar gue yang berantakan itu, di luar gue jadi teringat gimana yah caranya buat bisa nikmatin tubuh pembantu gue yang bahenòl ini… dan gue rasa dia juga kayaknya penasaran sama kòntòl gue yang gede ini… buktinya beberapa kali gue pergòkin dia ngelirik terus kearah gue. Pas suatu hari libur, hari minggu Famili gue pada pergi ke rumah kerabat gue yang mau nikahin anaknya. “Min… kamu mau ikut gak. Mama semuanya mau pergi ke pesta pernikahan anaknya tante Ami di Bandung…”. Tanya Mama gue. “Kapan pulangnya Ma,…” Jawab gue sambil ngucek ngucek mata gara-gara baru bangun… “Mhhhmmm,… mungkin 2 hari deh baru pulang dari Bandung, kan capek dòng Min kalò langsung pulang… kamu tanya kapan pulang, kamu mau ikut gak… atau mau di rumah saja” tanya mamaku kembali…

Pembantu Janda Muda Cerita Panas – “Kayaknya dirumah aja deh Ma… abis capek ah, jauh… lagian besòk Amin ada acara sama kawan kawan Amin…” jawabku ku seraya kembali membenamkan kepalaku kembali ke bantal… “Yah udah… mama mau berangkat jalan kamu baik baik yah jaga rumah… mau apa minta aja sama Mbak Tami yaa…” “Tami… Tami… Tami…” panggil Mamaku “iya Nyah… , Maaf saya lagi nyuci. Kurang denger tadi Nyònya panggil. mengapa Nya…” Jawab Mbak Tami Sambil datang dari belakang yang terbukti sedang cuci baju… baju yang dikenakan sesungguhnya tidaklah mengajukan tantangan, namun gara-gara terkena air manakala mencuci menjadi bagian paha dan dwujudnya seakan transparan mengajukan tantangan… “Tami… kamu jaga rumah yah selama saya dan tuan pergi ke Bandung” “iya Nyah… ,” jawab kembali pembòkat gue itu ke mama gue… sesudah kira kira selang beberapa jam sesudah keberangkatan mamaku… akhirnya Gue keluar dari kamar hendak buang air kecil. Baca selanjutnya

Pembantu Janda Muda Cerita Panas

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *