0

Pemain Ini Akan Pecahkan Rekor Torres di Chelsea

Pemain ini Bakal Pecahkan Rekor Torres di Chelsea Manajer Chelsea, Antonio Conte di info-kan telah melakukan pendekatan resmi untuk memperoleh bek Napoli, kalidou koulibaly. The Blues dikatakan telah menjadikan sosok 25 tahun itu Selayak target utama mereka sebelum jendela transfer ditutup.

berbasickan The Telegraph, Chelsea kini telah bikin langkah pertama mereka dalam upaya untuk memincut Koulibaly ke Stamford Bridge bikin tawaran sebesar 60 juta pounds. Biaya tersebut semakin besar 10 juta dari jumlah yang dihabiskan untuk membawa Fernando Torres ke Club pada tahun 2011. Bilamana usaha Chelsea ini berhasil maka Koulibaly akan bikin pecah rekor transfer Club yang selama ini dipegang oleh Torres.

Kebijakan membuat datang bek Napoli tersebut ditujukan untuk beri dukungan kemauan Conte yang ingin mengganti formasi memakai tiga bek yakni John Terry, Gary Cahill dan Koulibaly. Perihal ini yg terlebih dahulu pernah dikerjakan Conte waktu menukangi Juventus dan Timnas italia.

Koulibaly yg terlebih dahulu dikaitkan Manchester United dan Arsenal. akan tetapi duo raksasa Liga Premier inggris tersebut Sampai ini belum melakukan pendekatan resmi untuk eks pemain muda Metz.

 [spoiler]

[/spoiler]

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *