0

Pelatih Arema Berjanji Cari Eksekutor Lagi ,Sylvano Comvalius Gagal Tuntaskan Penalti

Pelatih Arema Berjanji Cari Eksekutor Lagi ,Sylvano Comvalius Gagal Tuntaskan Penalti – Striker Arema, Sylvano Comvalius, ulang memetik kritikan pedas dari Aremania. Bukan hanya koleksi golnya yang baru empat biji, tetapi di dalam laga melawan Borneo FC, Jumat malam (13/9/2019), dia gagal menyarangkan bola lewat penalti di menit ke-21.

Pelatih Arema Berjanji Cari Eksekutor Lagi ,Sylvano Comvalius Gagal Tuntaskan Penalti

Aremania yang hadir di Stadion Kanjuruhan lebih dari satu langsung mencela. Di fasilitas sosial termasuk tak kalah ramai menghujat penyerang 32 tahun asal Belanda ini. Pasalnya, andai eksekusinya berbuah gol, tentu Arema tidak bakal memetik hasil imbang 2-2.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, menambahkan tanggapan atas kritikan yang dialamatkan kepada Comvalius.

“Di Indonesia, hal yang wajar pemain dikritik karena gagal mencetak gol lewat penalti. Tapi, aku melihat Comvalius malam ini sudah berusaha menambahkan yang terbaik,” kata pelatih 55 tahun itu setelah pertandingan.

Setelah gagal menuntaskan penalti, sebetulnya Comvalius membayarnya bersama dengan gol di menit ke- 27. Hanya, wasit menganulir gol itu karena menilai mantan pemain Bali United ini berada di posisi offside.

Terlepas dari itu, Milo bakal lakukan evaluasi terlebih untuk eksekutor penalti. Sebelumnya, Makan Konate yang kerap menjadi penendang penalti Arema. Tetapi, kala melawan Borneo, Konate menambahkan kesempatan kepada Comvalius mengingat penyerang jangkung itu baru mengoleksi empat gol.

Comvalius termasuk yang dilanggar pemain belakang Borneo FC dan membuahkan penalti.

“Konate dambakan menambahkan kesempatan penalti kepada Pasang Bolapemain lain karena dia termasuk sempat gagal menjadi eksekutor. Tapi, penendang lainnya di tim ini, Arthur Cunha, dan dia tidak bermain lantaran cedera. Comvalius yang mengambil. Saya melihat dia mencetak banyak gol lewat penalti kala bermain di Bali United,” mengetahui Milo.

Itulah mengapa, di dalam persiapan selanjutnya, Milo dambakan melacak penendang utama penalti di tim supaya perihal seperti melawan Borneo tidak terulang kembali.

“Kami bakal melacak eksekutor utama di dalam persiapan ke depan,” ujar pelatih asal Bosnia itu.

Sebelum pertandingan, Milo sempat mengeluhkan musim ini Arema belum dulu mendapatkan penalti. Padahal, tersedia lebih dari satu momentum pemainnya dilanggar di kotak terlarang. Namun, kala penalti pertama datang, justru kesempatan emas itu terbuang sia-sia.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *