0

Paul Pogba Ingin Jadi Gelandang Generasi Baru

paul-pogba-ingin-jadi-gelandang-generasi-baruPaul Pogba Ingin Jadi Gelandang Generasi Baru

EURO 2016 – Paul Pogba berterus terang ingin menjadi gelandang garis keturunan baru. ia mempunyai cita-cita Untuk dapat menjadi gelandang serba bisa dan mampu menggerakkan seluruh tugas.

Pogba menyebut ingin terus berkembang hingga ia bisa melakukan segalanya dari lini tengah. ia tak mau menjadi sama juga satu atau dua pemain saja, tapi ingin menjiplak sisi positif dari seluruh pemain hebat.

Gelandang garis keturunan baru yang saya maksud ialah yang bisa melakukan segalanya. Bisa bertahan, lakukan serangan, membuat sesuatu gol, memberi assist, melakukan tekel, merebut bola dan menjadi Atasan atau bisa dikatakan bos utama di lapangan. Sedikit banyak layaknya Zidane Messi, Ronaldo, Ronaldinho, iniesta dan seluruh orang,” ucap Pogba pada ESPN yang lantas diikuti tawa.

Walau terdengar terlalu ambisius, akan tetapi Pogba serius ingin belajar menjiplak kehebatan seluruh pemain bagus. ia ingin bisa melakukan seluruh yang bisa dikerjakan pemain hebat.

Saya serius. Bayangkan seluruh pemain menjadi satu, dari gelandang bertahan hingga lakukan serangan. Saya ingin mendapat mutu dari seluruh orang. Saya ingin mempunyai segalanya; dari Vieira, Deschamps, Zidane, Ronaldinho, Henry dan Ronaldo.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *