0

O’Neill Sampaikan Pujian Terhadap Shay Given

oneill-sampaikan-pujian-terhadap-shay-givenO’Neill Sampaikan Pujian Terhadap Shay Given

Berita Bola Manajer timnas Republik irlandia, Martin O’Neill memberi penyampaian pada Sarana pujiannya kepada Shay Given, yang selanjutnya pada pekan musim sekarang ini mengambil ketetapan untuk pensiun jumlah semua dari segala kegiatan kompetisi internasional.

O’Neill berterus terangi dirinya tidak terkejut ketetapan Given untuk menggantungkan sarung tangannya dari segala kompetisi internasional irlandia ke depannya, dan Manajer mempunyai usia 61 tahun tersebut menganggapnya Selayak salah satu kiper paling baik yang pernah dimiliki oleh irlandia selama ini.

Tidak perlu diragukan dan dipertanyakan kembali, jika Shay ialah salah satu penjaga gawang paling baik didunia yang pernah mengenakan seragam timnas irlandia, dan saya merasa amat terhormat bisa mempunyai waktu di kurun waktu satu tahun paling akhir untuk bekerja sama juga nya.”, tutur O’Neill pada Sarana setempat.

ia mampu tunjukkan pada dunia, tak ada yang tidak mungkin didunia ini, terlebih dalam dunia sepakbola. Telah mengambil ketetapan pensiun yg terlebih dahulu, ia berhasil tunjukkan pada saya jika dirinya tetap layak diperhitungkan untuk masuk didalam skuad utama kami.

akan tetapi sayangnya, ia harus mengubur impiannya untuk tampil di EURO 2016 sesudah alami cedera yang cukup serius pada kompetisi kontra Jerman pada bulan Oktober lalu. Walaupun ia tidak tampil, kami melihat peran serta besarnya yang ia berikan di babak kualifikasi lalu, yang pastinya menolong kami untuk lolos meyakinkan.

Dan rekor kompetisi yang ia miliki di level Club juga telah menyebutkan segalanya. Semenjak awal karirnya, ia senantiasa memberi bukti sisi kemampuan dalam dirinya di setiap Club yang ia bela, dan saya rasa sudah secocok atau sepadannya ia melakukan akhir karir yang layak juga Stoke. Saya mengharapkan ia akan melakukan musim yang sempurna di musim yang akan datang dan di musim-musim yang akan datang.”

melakukan awal karir juga Celtic di level Junior, pria kelahiran Lifford tersebut melanjutkan karirnya juga beberapa Club ternama di inggris, layaknya Blackburn ROvers, Sunderland, Newcastle United, Manchester City, Aston Villa dan Middlesbrough, sebelum selanjutnya mengambil ketetapan untuk gabung The Potters pada musim panas tahun 2015 lalu.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *