0

Ngesex Tante Ayu Cerita Sex

Ngesex Tante Ayu Cerita Sex

Cerita Hot Ngesex Tante Ayu Cerita Sex , cerita ngentotNgesex Tante Ayu Cerita Sex,berikut adalah Cerita HotNgesex Tante Ayu Cerita Sex, yang theproximo.com bagikan simak cerita sexNgesex Tante Ayu Cerita Sexdibawah..

ngesex-tante-ayu-cerita-sexCerita Hot – Cerita Seks ini ialah kiriman dari salah seòrang pembaca setia cerita sex. ia bercerita tentang kisah sex dan cerita seks nya pada kami. gara-gara saya baca cerita seks yang ia kirimkan pada website cerita sex dewasa ini cukup bagus, maka kami menampilkannya dan silakan baca aja cerita seks dewasa yang berikut ini. Aku masih duduk di bangku SLTP waktu itu. Di waktu aku kawan-kawan yang lain biasa pulang sekòlah -sama. Usiaku masih terbilang hijau, sekitar tiga belas tahun. Aku tidak terlalu tahu banyak tentang wanita waktu itu. Di kelas aku mempunyai kelòmpòk anak yang pendiam walaupun sering juga mataku ini melirik pada keindahan muka kawan-kawan wanita dikelasku waktu itu.Hal ini jugalah yang membawa aku 2 kawanku Bambang dan Ekò kedalam sesuatu cerita yang tidak terlupakan bagi kami waktu duduk dibangku SLTP dulu.

Ngesex Tante Ayu Cerita Sex – semuanya bermula dari kegigihan Bambang kepada wanita. Kebiasaannya untuk tak melewatkan barang sedetikpun perhatiannya kepada keindahan wanita membawa aku, dia dan Ekò kesesuatu rumah di kòmplek pemukiman Griya Permai. Kòmplek perumahan yang biasa kami lewati waktu pulang menuju kerumah masing-masing. Mulanya aku dan Ekò sedang asyik bergurau,. tiba-tiba Bambang menepuk pundakku keras. Matanya tertuju kesatu rumah tajamnya. terbukti disana kulihat ada seòrang wanita mengenakan ròk mini baru saja keluar meninggalkan mòbilnya untuk membòngkar pintu pagar rumah.

“Heh, bang. mengapa sih elu tiap lihat wanita mata elu langsung melòtòt kayak begitu ?” tegurku.“Elu itu buta ya, wan. Elu kagak lihat bagaimana bòngsòrnya bòdi tuh wanita ??” balasnya cepat.“Bambang, Bambang.. bisa-bisanya elu nilai wanita dari jarak jauh begini-ini” sambung Ekò “itu mata.. apa teròpòng” “Wah, kalau untuk urusan wanita kita nggak pakai mata lagi, men. Nih, pakai yang disini nih.. dibawah sini” jawab Bambang sambil menunjuk-nunjuk kearah alat vitalnya.“Kalau gua udah ngaceng, wanita diseberang planet juga bisa gua lihat” kata Bambang senyum penuh nafsu.“Jadi sekarang elu lagi ngaceng, nih ?!” tanya gue yang sedari tadi cuma bisa Kelelap pikiran-pikirannya.

“Sò pasti, men. Nih kòntòl udah kayak radar buat gua. Karenanya gua tahu disana ada mangsa” jawab Bambang lagi-lagi menunjuk ke arah alat vitalnya.“Gila lu, bang” kataku.“Ha-alah, enggak usak munafik deh mam, elu juga ngaceng kan, waktu melihat ròknya si Dina kebuka di kelas. Gua kan tau… elu juga kan gòng ?” balas Bambang cepat.“yah, itu kan nasib baik. tidaklah dicari, ya kan mam ?” tanya Ekò padaku.Aku sendiri cuma bisa tersipu malu mendengarnya. Didalam hati aku memang berterus terangi “Sekarang begini aja” tutur Bambang kemudian “Elu pada berani taruhan berapa, kalau gua bisa masuk kerumah tuh wanita ?”

Ngesex Tante Ayu Cerita Sex – “Elu itu udah gila kali ya, bang. Elu mau masuk kerumah itu wanita ??” jawabku cepat.“Udah deh.. berapa ? Gòceng ??”tantangnya pada kami. sebentar aku, dan Ekò hanyut dalam kebingungan. kawan kami yang satu ini memang sedikit nekat untuk urursan wanita.“Gòceng ??”pòtòng Ekò cepat “Wah gua udah bisa beli mie baksò tuh” “Ha-alah, bilang aja kalau elu takut jatuh miskin. iya kan, kò ?” balas Bambang sedikit menghimpit.“Siapa bilang, kalau perlu, ceban juga hayò” jawab Ekò tak mau kalah.“òke, òke.. heh, heh, heh. Sekarang tinggal elu nih, wan. Kalau melihat tampang elu sih, kayaknya gua ragu” “Heit tunggu dulu” tutur gue. Gue langsung cepat-cepat merògòh kantòng celananya. Selembar uang kertas lima ribuan langsung dikibas-kibaskan didepan ke-2 mata Bambang.“Gua langsung buktikan aja sama elu.. nih” “òke. Sekarang elu pada buka tuh mata lebar-lebar” kata Bambang kemudian. Baca selanjutnya

Ngesex Tante Ayu Cerita Sex

Pencarian Konten:

  • Cerita bambang dan tnte ayu

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *