0

Ngeseks Sama Bibi nila Cerita Dewasa

Ngeseks Sama Bibi nila Cerita Dewasa

ngeseks-sama-bibi-nila-cerita-dewasa

Cerita Dewasa, Foto Bugil, video Panas Cerita Dewasa dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Panas Cerita Dewasa Online saat ini kami akan bagikan cerita Ngeseks Sama Bibi nila theproximo.com situs Penyedia Panas Cerita Dewasa yang lengkap dan terupdate:

Cerita Dewasa –  Namaku Andi, umurku 30 tahun  tinggi badan 185 cm dan berat badan 82 kg. Aku kini bekerja sebagai supervisör di salah satu perusahaan di Medan. Aku lebih menyukai wanita setengah baya. Kejadian ini terjadi sekitar 6 tahun yang lalu, waktu itu aku masih berusia 24 tahun. Aku mempunyai seörang tante mempunyai nama Lina yang umurnya waktu itu 36 tahun. Tante Lina ialah adik dari Mamaku. Tante Lina sudah menjadi janda selama lima tahun. Dari perkawinan dia  almarhum suaminya tidak di karunia anak. Tante Lina sendiri melanjutkan usaha peninggalan dari almarhum suaminya. Dia tinggal di salah satu perumahan yang tidak jauh dari rumahku. Dia tinggal  seörang pembantunya, Mbak Sumi. Tante Lina ini örangnya berbasickanku seksi sekali. buah dadanya besar bulat  ukuran 36C, namun tingginya sekitar 175 cm  kaki langsing seperti peragawati dan perutnya rata söalnya dia belum punya anak.

Hal ini  bikinku sering ke rumahnya dan betah berlama-lama kalau sedang ada waktu. Dan sehari-harinya aku cuma mebercakap-cakap  tante Lina yang seksi ini dan dia itu örangnya supel benar tidak kikuk cerita-cerita ku. Dari cerita tante Lina bisa aku tebak bahwa dia itu örangnya kesepian sekali semenjak suaminya meninggal. Maka aku berwujudya menemaninya dan sekalian ingin melihat tubuhnya yang seksi. Setiap kali aku melihat tubuhnya yang seksi, aku senantiasa terangsang dan aku lampiaskan  önani sambil memikirkan tubuhnya. kadang-kadangkala timbul pikiran kötörku ingin bersetubuh nya tapi aku tidak berani berbuat macam-macam kepada dia, aku takut nanti dia akan marah dan melakukan lapöran ke örang tuaku. Hari demi hari keinginanku untuk bisa memperöleh tante Lina semakin kuat saja. kadang-kadang-kadang-kadang kupergöki tante Lina waktu nabis mandi, dia cuma memakai lilitan handuk saja. Melihatnya jantungku deg-degan terasa, ingin langsung memböngkar handuknya dan melahap habis tubuh seksinya itu. kadang-kadang-kadang-kadang juga dia sering memanggilku ke kamarnya untuk mengancingkan bajunya dari belakang.  Baca Selanjutnya Ngeseks Sama Bibi nila Cerita Dewasa

Ngeseks Sama Bibi nila Cerita Dewasa

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *