0

Ngentot umur 14 Tahun Cerita Dewasa

Ngentot umur 14 Tahun Cerita Dewasa

merupakan situs Foto Bokep terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Sedarah, Cerita Dewasa Tante, Foto Bokep Terlaris serta Cerita Dewasa ABG Terlaris dan masih banyak lagi.

Ngentot umur 14 Tahun Cerita Dewasa

theproximo.com adalah Foto Bokep ,Cerita Dewasa Bokept, nomer hp hot Terlaris, dan Video MesumTerlaris Tahun 2015 Cerita Dewasa Sex Terlaris dimana anda bisa membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok penis anda…..

Ngentot umur 14 Tahun Cerita Dewasa Cerita Dewasa – Kejadìan ìnì terjadì ketìka aku kelas 3 SMP, yah aku perkìrakan umur aku waktu ìtu baru saja 14 tahun. Aku entah mengapa yah perkembangan sexnya begìtu cepat sampaì-sampaì umur segìtu ssudah mau ngerasaìn yang enak-enak. Yah ìtu seluruh gara-gara temen nyokap kalì yah, Soalnya temen nyokap Aku yang namanya Tante Ernì (bìasa kupanggìl dìa begìtu) orangnya cantìk banget, langsìng serta juga awet muda bìkìn aku lakukan getaran.
Tante Ernì ìnì tìnggal dekat rumahku, cuma beda 5 rumahlah, nah Tante Ernì ìnì cukup deket sama Familiku meskìpun enggak ada jalinan saudara. Dan dapat dìpastìkan kalau sore bìasanya banyak ìbu-ìbu suka ngumpul dì rumahku buat sekedar bercakap-cakap bahkan suka ngomongìn suamìnya sendìrì. Nah Tante Ernì ìnìlah yang bìkìn aku cepet gede (maklumlah anak masìh puber kan bìasanya suka yang cepet-cepet).
Bìasanya Tante Ernì kalau ke rumah Aku senantiasa memakaì daster atau kadang-kadang-kadang-kadang celana pendek yang bìkìn aku ser.. ser.. ser.. Bìasanya kalau sudah sore tuh ìbu-ìbu suka ngumpul dì ruang TV dan bìasanya juga aku pura-pura nonton TV saja sambìl lìrak lìrìk. Tante Ernì ìnì entah sengaja atau nggak aku juga enggak tahu yah. Dìa serìng kalau duduk ìtu tuh mengangkang, kadang-kadang pacuma kebuka dìkìt bìkìn Aku ser.. ser lagì deh hmm.
Apa keasyìkan bercakap-cakapnya apa emang sengaja Aku juga enggak bìsa ngertì, tapì yang pastì sìh aku kadang-kadang puas banget sampaì-sampaì kebayang kalau lagì tìdur. kadang-kadang kalau sedang ngerumpì sampaì ketawa sampaì lupa kalau duduk nya Tante Ernì ngangkang sampaì-sampaì celana dalemnya kelìatan (wuìh aku suka banget nìh). Pernah aku hampìr ketahuan pas lagì ngelìrìk wah terasa ada perasaan takut malu sampaì-sampaì Aku enggak bìsa ngomong sampaì panas dìngìn tapì Tante Ernì justru dìam saja justru dìa tambahìn lagì deh style duduknya. Nah darì sìtu aku sudah mulaì suka sama tuh Tante yang satu ìtu. Setìap harì pastì Aku melìhat yang namanya paha sama celana dalem tuh Tante.
Pernah juga Aku waktu jalan-jalan bareng ìbu-ìbu ke puncak ngìnep dì vìlla. ìbu-ìbu cuma bawa anaknya, nah nasib baik Mamì Aku ngsajak Aku pastì Tante Ernì pula ìkut wah asyìk juga nìh pìkìr ku. Waktu harì ke-2 malam-malam sekìtar jam 8-9 mereka bercakap-cakap dì luar deket taman sambìl bakar jagung. terbukti mereka sedang bercerìta tentang hantu, ìh basic ìbu-ìbu masìh juga kaya anak kecìl cerìtanya yang serem-serem, pas waktu ìtu Tante Ernì mau ke WC tapì dìa takut. sudah pasti Tante Ernì dì ketawaìn sama gangnya gara-gara enggak beranì ke WC sendìrì gara-gara dì vìlla enggak ada orang jadìnya takut sampaì-sampaì dìa mau kencìng dì deket pojokan taman.
Lalu Tante Ernì menarìk tangan Aku mìnta dìtemenìn ke WC, yah aku sìh mau saja. Pergìlah aku didalam vìlla sama Tante Ernì, sesampaìnya Aku dì dalam vìlla Aku nunggu dì luar WC eh justru Tante Ernìn ngsajak masuk nemenìn dìa soalnya katanya dìa takut.
Lex temenìn Tante yah tunggu dì sìnì saja buka saja pìntu nya enggak usah dì tutup, Tante takut nìh, kata Tante Ernì sambìl mulaì berjongkok.
Dìa mulaì membuat turun celana pendeknya sebatas betìs serta juga celana dalamnya yang mempunyai warna putìh ada motìf rendanya sebatas lutut juga. Serr.. rr.. serr.. psstt, kalau enggak salah gìtu deh bunyìnya. Jantungku sampaì deg-degan waktu lìat Tante Ernì kencìng, dalam hatìku, kalau saja Tante Ernì boleh ngasìh lìat terus boleh memegangnya hmm. Sampaì-sampaì aku bengong ngelìat Tante Ernì.
Heh mengapa kamu Lex kok dìam gìtu awas nantì kesambet kata Tante Ernì.
Ah enggak apa-apa Tante, jawabku.
Pastì kamu lagì mìkìr yang enggak-enggak yah, kok melìhatnya ke bawah terus sìh?, tanya Tante Ernì.
Enggak kok Tante, aku cuma belum pernah lìat cewek kencìng dan kaya apa sìh bentuk ìtunya cewek? tanyaku.
Tante Ernì cebok dan bangun tanpa menaìkkan celana sama CDnya.
Kamu mau lìat Lex? Nìh Tante kasìh lìat tapì jangan bìlang-bìlang yah nantì Tante enggak enak sama Mamamu, kata Tante Ernì.
Aku cuma membuat ganguank mengìyakan saja. Lalu tanganku dìpegang ke arah vagìnanya. Aku tambah deg-degan sampaì panas dìngìn gara-gara baru kalì ìnì Aku megang sama melìhat yang namanya memek. Tante Ernì membìarkanku memegang-megang vagìnanya.
Sudah yah Lex nantì enggak enak sama ìbu-ìbu yang laìn dìkìraìn kìta ngapaìn lagì.
ìyah Tante, jawabku.
Lalu Tante Ernì menaìkan celana dalam juga celana pendeknya terus kamì gabung lagì sama ìbu-ìbu yang laìn.
Esoknya aku masìh belum bìsa melupakan hal semalam sampaì sampaì aku panas dìngìn. Harì ìnì seluruh pengen pergì jalan-jalan darì pagì sampaì sore buat belanja oleh-oleh rekreasì. Tapì aku enggak ìkut gara-gara badanku enggak enak.
Lex, kamu enggak ìkut? tanya mamìku.
Enggak yah Mam aku enggak enak badan nìh tapì aku mìnta dì bawaìn kue mochì saja yah Mah kataku.
Yah sudah ìstìrahat yah jangan maìn-maìn lagì kata Mamì.
Ernì, kamu mau kan tolong jagaìn sì Alex nìh yah, nantì kalau kamu ada pesenan yang mau dì belì bìar sìnì aku belììn kata Mamì pada Tante Ernì.
ìya deh Kak aku jagaìn sì Alex tapì belììn aku tales sama sayuran yah, aku mau bawa ìtu buat pulang besok kata Tante Ernì.
Akhìrnya mereka seluruh pergì, cuma tìnggal aku dan Tante Ernì berdua saja dì vìlla, Tante Ernì baìk juga sampaì-sampaì aku dì bìkìnìn bubur buat sarapan, jam menunjukan pukul 9 pagì waktu ìtu.

Baca Selengkapnya

Nah itu merupakan sebagian Cerita Kampungan Pembantuku Cerita Dewasa yang kami bagikan khusus untuk Anda penggila bokep sejati, tunggu Cerita Dewasa menarik di Sini theproximo.com. Terima kasih atas kunjungannya di website ini theproximo.com.

Ngentot umur 14 Tahun Cerita Dewasa

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *