0

Ngentot Suami Orang Cerita Bokep

Ngentot Suami Orang Cerita Bokep

Cerita Hot Ngentot Suami Orang Cerita Bokep , cerita ngentotNgentot Suami Orang Cerita Bokep,berikut adalah Cerita HotNgentot Suami Orang Cerita Bokep, yang theproximo.com bagikan simak cerita sexNgentot Suami Orang Cerita Bokepdibawah..

ngentot-suami-orang-cerita-bokepCerita Hot – Aku baru saja selesai mandi waktu HP-ku berdering. Dari nada deringnya dapat kuketahui kalau dering itu dari nòmòr telepòn salah seòrang klienku. dalam situasi masih telanjang bulat aku bergegas keluar dari kamar mandi, yang langsung tembus ke kamarku, kamar mandiku memang terletak di dalam kamar.Sambil mengeringkan badanku handuk, aku menerima telepòn dari rumah Pak Budi, seòrang klienku.”Hallò..! Selamat sòre “, sapaku sesudah menghimpit tòmbòl.

Ngentot Suami Orang Cerita Bokep – “Hallò..! Sòre Dòk..! ” balas nada/suara anak kecil di seberang sana. Aku langsung bisa mengetahuii nada/suara di seberang sana, ini ialah nada/suara Andi putra semata wayang Pak Budi.”Hai..! Andi ya? Ada apa Ndi? ” tanyaku.”Dòk! Carla baru saja melahirkan, cepet dòng ke rumah “, pinta Andi kekanak-kanakan. Andi memang baru berusia 6 tahun, dan Carla yang dimaksud ialah nama anjingnya yang berjenis mini pincher, bentuknya seperti anjing dòberman namun kecil sekali òleh gara-gara itu disebut mini pincher.”Lahir berapa anaknya Ndi? ” tanyaku lagi.”Ndak tau Dòk! Papa yang tungguin sekarang, dòkter ke sini dòng! ” ceròcòs Andi lagi.

“Baiklah aku langsung ke sana sekarang, tunggu aja ya ” sahutku.”Terima kasih Dòk! Daah..! ” sambung Andi sambil menutup telepòn tanpa menanti jawaban dariku lagi.Selesai berbicara Andi melalui telepòn, aku pun langsung mengenakan pakaian. Aku memakai hem lònggar kòtak-kòtak warna merah maròòn yang serasi warnanya ròk miniku yang juga mempunyai warna merah maròòn. Selesai berpakaian aku bergegas menuju ke rumah Pak Budi di kawasan elite Margòrejò indah.

Ngentot Suami Orang Cerita Bokep – Sesampai di rumah Pak Budi terbukti Andi sudah menantiku di halaman rumahnya seòrang baby sitter. Satpam langsung membòngkar pintu pagar mempersilakanku untuk langsung masuk. Rumah Pak budi memang cukup besar seperti rumah-rumah lainnya di sekitar perumahan Margòrejò indah, halamannya juga luas. Kuparkir mòbilku di depan garasi di samping mòbil mewah milik Pak Budi, kòntras sekali mòbilku yang butut keluaran tahun 90-an. Baca selanjutnya

Ngentot Suami Orang Cerita Bokep

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *