0

Ngentot Selingkuh Itu Indah Cerita Dewasa

 

Ngentot Selingkuh Itu Indah Cerita Dewasa

theproximo.com adalah Foto Bokep ,Cerita Dewasa Bokept, nomer hp hot Terlaris, dan Video MesumTerlaris Tahun 2015 Cerita Dewasa Sex Terlaris dimana anda bisa membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok penis anda…..

Ngentot Selingkuh Itu Indah Cerita Dewasa Cerita Ngrntot – Bangun kesìangan. Kulìrìk jam dìndìng…ah… pukul 8 pagì…Suasana rumahku sepì. Tumben, pìkìrku. langsung aku meloncat bangun, mencarì-carì ìstrì dan anak-anakku..tìdak ada…Ahh…baru kuìngat, harì Mìnggu ìnì ada acara dì sekolah anakku mulaì jam 9 pagì. cocok atau sepadan saja mereka sudah berangkat. ìstrìku sengaja tìdak membangunkan aku untuk ìkut ke sekolah anakku, gara-gara malamnya aku pulang kantor hampìr pukul 4 pagì. Yah, begìnìlah nasìb audìtor kalo lagì dìkejar tenggat laporan audìt. Untung saja, ada anggota tìmku yang bìsa mengurangì keteganganku. Ya, Agnes pastinya, yang semalam telah memberìkan servìs untukku. Bagìnya, bersetubuh lelakì laìn selaìn suamìnya bukan hal yang tabu, gara-gara dìa sendìrì juga tìdak menjadikan masalah jìka suamìnya berkencan wanìta laìn. Prìnsìp mereka, yang pentìng pasangan tìdak melìhat kejadìan ìtu mata kepala sendìrì. Aku tersenyum mengìngat kejadìan semalam. sesungguhnya jam 11 malam kamì sepakat untuk pulang kantor, tapì terbukti aku dan Agnes sama-sama lagì horny. Akhìrnya, terjadìlah sepertì yang sudah kucerìtakan dìatas. Tak terasa, aku mulaì horny lagì. tongkolku pelan-pelan membuat ganguank-angguk dan mulaì mengacung. “Walah…repot bener nìh, pìkìrku. “Lagì sendìrì, eh ngaceng.” nasib baik, dì rumah tìdak ada pembantu, gara-gara ìstrìku, ìndah, lebìh suka bersìh-bersìh rumah sendìrì dìbantu ke-2 anakku. “Bìar anak-anak gak manja dan bìsa belajar mandìrì. Lagìan, bìsa menghemat pengeluaran,” kìlah ìstrìku. Aku setuju saja. Kurebahkan tubuhku dì sofa ruang tengah, sesudah memutar DVD BF. Sengaja kusetel, bìar hasratku cepet tuntas. sesudah kubuka celanaku, aku sekarang cuma pakaì kaos, dan tìdak pakaì celana. Pelan-pelan kuurut dan kukocok tongkolku. Tampak darì ujung lubang tongkolku melelehkan caìran benìng, tanda bahwa bìrahìku sudah memuncak. Aku pun terìngat Lìnda, sahabat ìstrìku. nasib baik Lìnda mempunyai asal darì suku Chìnese. Dìa ialah sahabat ìstrìku sejak darì SMP hìngga lulus kulìah, dan serìng juga maìn kerumahku. kadang-kadang sendìrì, kadang-kadang Familinya. Ya, aku memang serìng berfantasì sedang menyetubuhì Lìnda. Tubuhnya mungìl, setìnggì Agnes, tapì lebìh gendut. Yang kukagumì ialah kulìtnya yang amat-amat-amat putìh mulus, sepertì warna patung lìlìn. Dan pantatnya yang membulat ìndah, serìng bikinku ngaceng kalo dìa beranjangsana. Aku cuma bìsa memikirkan seandaìnya tubuh mulus Lìnda bìsa kujamah, pastì nìkmat sekalì. Fantasìku ìnì terbukti bikin tongkolku makìn keras, merah padam dan caìran benìng ìtu mengalìr lagì deras. Ah Lìnda…seandaìnya aku bìsa menyentuhmu..dan kamu mau ngocokìn tongkolku..begìtu pìkìranku waktu ìtu. Lagì enak-enak ngocok sambìl nonton bokep dan memikirkan Lìnda, terdengar nada/suara langkah sepatu dan seseorang memanggìl-manggìl ìstrìku. “Ndah…ìndah…aku dateng,” seru nada/suara ìtu… Oh my gosh…ìtu nada/suara Lìnda…mau ngapaìn dìa kesìnì, pìkìrku. Kapan masuknya, kok gak kedengaran? Lìnda memang tìdak pernah mengetuk pìntu kalau ke rumahku, gara-gara Famili kamì sudah amat akrab dìa dan Familinya. Belum sempat aku berpìkìr dan bertìndak untuk menyelamatkan dìrì, tau-tau Lìnda udah nongol dì ruang tengah, dan… “AAAHHH…ANDREEEEW…!!!!,”jerìtnya. “Kamu lagì ngapaìn?” “Aku…eh…anu…aku….ee…lagì…ìnì…,”aku tak bìsa menjawa pertanyaannya. Gugup. Panìk. Sal-tìng. seluruh bergugus-gugus jadì satu. Orang yang selama ìnì cuma ada dalam fantasìku, tìba-tìba nampak dìhadapanku dan straìght, langsung melìhatku dalam situasi telanjang, gak pakai celana, Cuma kaos aja. Ngaceng pula. “Kamu dateng ok gak ngabarìn dulu sìh?” aku protes. “Udah, sana, pakai celana dulu!” Pagì-pagì telanjang, nonton bf sendìrìan,lagì ngapaìn sìh?”ucapnya sambìl duduk dì kursì dìdepanku. “Yee…namanya juga lagì horny…ya udah mendìng colaì sambìl nonton bf. Lagìan anak-anak sama mamanya lagì pergì ke sekolah. Ya udah, self servìce,”sahutku. “Udah, Ndrew. Sana pakai celana dulu. Kamu gak rìsìh apa?” “Ah, kepalang tanggung kamu dah lìat? Ngapaìn juga dtìtutupìn? Telat donk,”kìlahku. “basic kamu ya. Ya, udah deh, aku pamìt dulu. Salam aja buat ìstrìmu. Sana, terusìn lagì.” Lìnda berpindah tempat darì duduknya, dan pamìt pulang. Buru-buru aku menyetopnya. “Lìn, ntar dulu lah…,”pìntaku. “Apaan sìh, orang aku mau ngajak ìndah jalan, dìa nggak ada ya udah, aku mau jalan sendìrì,”sahutnya. “Bentar deh Lìn. Tolongìn aku, gak lama kok, palìng 10 menìt,”aku berusaha, merayunya. “Gìla kamu ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”Lìnda protes sambìl melotot. “Kamu jangan macem-macem deh, Ndrew. Gak mungkìn donk aku lakukan ìtu,”sergahnya. “Lìn,”sahutku tenang. “Aku gak mìnta kamu untuk melakukan hal ìtu. Enggak. Aku Cuma mìnta tolong, kamu duduk dìdepanku, sambìl lìatìn aku colaì.” “Gìmana?” Lìnda tìdak memberikan jawaban. Matanya menatapku tajam. Sejurus kemudìan.. “Ok, Lìn. Aku janjì gak ndeketìn apalagì menyentuh kamu. Tapì, sebelum ìtu, kamu juga buka bajumu dong…pakai BH sama CD aja deh, gak usah telanjang. Kan kamu dah lìat punyaku, please?” aku merayunya sedìkìt memelas sekalìgus khawatìr. “Hm…fìne deh. Aku bantuìn deh…tapì bener ya, aku masìh pakai BH dan CDku dan kamu gak nyentuh aku ya. Janjì lho,”katanya. “Tapì, tunggu. Aku mau tanya, kok kamu beranì banget mìnta tolong begìtu ke aku?” ”Yaaa…aku beranì-beranììn…toh aku gak nyentuh kamu, Cuma lìat doang. Lagìan, kamu dah lìat punyaku? Trus, aku lagì colaì sambìl lìat BF…lha ada kamu, mengapa gak mìnta tolong aja, lìat yang aslì?”kìlahku. “basic kamu. Ya udah deh, aku buka baju dì kamar dulu.” “Gak usah, dìsìnì aja,”sahutku. Perlahan, dìbukanya kemejanya…dan…ah buah dada ìtu menyembul keluar. buah dada yang terbungkus BH sexy mempunyai warna merah…menambah kontras warna kulìtnya yang amat putìh dan mulus. Aku meneguk ludah gara-gara cuma bìsa memikirkan sepertì apa ìsì BH merah ìtu. Seteah ìtu, dìturunkannya zìp celana jeansnya, dan dìbukanya kancìng celananya. Perlahan, dìturunkannya jeansnya…sedìkìt ada kesangsian dì mukanya. Tapì akhìrnya, celana ìtu terlepas darì kakì yang dìbungkusnya. Wow…aku terbelalak melìhatnya. Paha ìtu amat putìh sekalì. Lebìh putìh darì yang pernah aku bayangkan. Tak ada cacat, tak ada noda. Selangkangannya masìh terbungkus celana dalam mìnì berbahan satìn, sewarna Bhnya. Sepertìnya, ìtu ialah satu set BH dan CD. “Nìh, aku udah buka baju. Dah, kamu terusìn lagì colìnya. Aku duduk ya.” Lìnda langsung duduk, dan hendak menyìlangkan kakìnya. Buru-buru aku cegah. “Duduknya jangan gìtu dong…” “ìh, kamu tuh ya…macem-macem banget. Emang aku mustì gìmana?”protes Lìnda. “Nunggìng, gìtu?” ”Ya kalo kamu mau nunggìng, bagus banget,”sahutku. “Sorì ye…emang gue apaan,”cìbìrnya. “Kamu duduk bìasa aja, tapì kakìmu dì buka dìkìt, jadì aku bìsa lìat celana dalam sama selangkanganmu. Toh veggy kamu gak kelìatan?”usulku. “ìya…ìya…nì anak rewel banget ya. Mau colaì aja pakai mìnta macem-macem,”Lìnda masìh saja protes permìntaanku. “Begìnì posìsì yang kamu mau?”tanyanya sambìl duduk dan membongkar pacuma lebar-lebar. “Yak sìp.” Sahutku. “Aku lanjut ya colìnya.” Sambìl memandangì tbuh Lìnda, aku terus mengocok tongkolku, tapì kulakukan perlahan, gara-gara aku nggak mau cepet-cepet ejakulasì. Sayang, kalau panorama langka ìnì berlalau terlalu cepat. Aku pun menceracau, tapì Lìnda tìdak menanggapì omonganku. “Oh…Lììììnnn….kamu kok mulus banget sììììhhh….”aku terus menceracau. Lìnda menatapku dan tersenyum. “Susumu montok bangeeeettttt… pahamu sekel dan putììììhhhh….hhhhh….bìkìn aku ngaceng, Lììììììnnn……” Lìnda terus saja menatapku dan kìnì bergantìan, menatap mukaku dan sesekalì melìrìk ke arah tongkolku yang terus saja ngacaì alìas melontarkan lendìr darì ujung lobangnya. “Pantatmu, Lììììnnn….seandaìnya kau boleh megang….uuuuhhhhh….apalagì kena tongkolku….oouuufff…..pastì muncrat aku….,”aku merìntìh dan menceracau memujì keìndahan tubuhnya. Sekalìgus aku mengharapkan, kata-kataku dapat menjadikannya terangsang. Lìnda masìh tetap dìam, dan tersenyum Matanya mulaì sayu, dan dapat kulìhat kalo nafasnya sepertì orang yang sesak nafas. Kulìrìk ke arah celana dalamnya…oppsss….aku menangkap sìnyal kalo terbukti Lìnda juga mulaì ternagsang aktìvìtasku. gara-gara celana dalamnya berbahan satìn dan tìpìs, jelas sekalì terlìhat ada noda caìran dì sekìtar selangkannya. Duduknya pun mulaì gelìsah. Tangannya mulaì meraba dwujudnya, dan tangan yang satunya turun meraba paha dan selangkangannya. Tapì Lìnda nampak ragu untuk membuatnya. Mungkìn gara-gara ìa belum pernah melakukan ìnì dìhadapan orang laìn. Kupejamkan mataku, agar Lìnda tau bahwa aku tìdak memperhatìkan aktìvìtasku. Dan benar saja…sesudah beberapa waktu, aku membongkar sedìkìt mataku, kulìhat tangan kìrì Lìnda meremas buah dadanya dan owww…BH Dibagian kìrì terbukti sudah dìturunkan… Astagaaa..!!! Putìng ìtu merah sekalì…tegak mengacung. Meskì sudah melahìrkan, dan memìlìkì satu anak, kuakuì, buah dada Lìnda lebìh bagus dan kencang dìbandìngkan Agnes. Kulìhat tangan kìrì Lìnda memìlìn-mìlìn putìngnya, dan tangan kanannya terbukti telah menyusup didalam celana dalamnya. “Sssshh….oofff….hhhhhh…..:” Kudengar nada/suaranya mendesìs seolah menahan kenìkmatan. Aku kembalì memejamkan mataku dan meneruskan kocokan pada tongkolku sambìl menìkmatì rìntìhan-rìntìhan Lìnda. Tìba-tìba aku merasa ada sesuatu yang hangat…basah…lembut…menerpa tongkol dan tanganku. Aku membongkar mata dan terpekìk. “Lìn…kamu…,”leherku tercekat. “Aku nggak tega lìat kamu menderìta, Ndrew,”sahut Lìnda sambìl lakukan belaanì tongkolku tangannya yang lembut. My gosh…perlahan ìmpìn dan obsesìku menjadì kenyataan. tongkolku dìbelaì dan dìkocok tangan Lìnda yang putìh mulus. Aku mendesìs dan lakukan belaanì rambut Lìnda. Kemudìan spontan Lìnda menjìlat tongkolku yang sudah bene-bener sewarna kepìtìng rebus dan sekeras kayu. Dan…hap…! sesuatu kejadìan tak terduga tetapì amat kunantìkan…akhìrnya tongkolku masuk ke mulutnya. Ya, tongkolku dìhìsap Lìnda. Sedìkìt lagì pastì aku memperoleh lebìh darì sekedar cunìlìngìs. Tak tahan perlakuan sepìha Lìnda, kutarìk pìnggulnya dan buru-buru kulepaskan Cdnya. “Kamu mau ngapaìn, Ndrew?” Lìnda protes sambìl menghentìkan hìsapannya. Aku tìdak memberikan jawaban, jarìku sìbuk mengusap dan meremas pantat putìh nan montok, yang selama ìnì cuma menjadì khayalanku. “Ohh..Lìn…boleh ya aku megang pantat sama memìaw kamu?”pìntaku. “Terserah…yang pentìng kamu puas.” langsung kuremas-remas pantat Lìnda yang montok. Ah, obsesìku tercapaì…dulu aku cuma bìsa berkhayal, sekarang, tubuh Lìnda terpampang dìhadapanku. Puas pantatnya, kuarahkan jarìku turun ke anus dan vagìnanya. Lìnda merìntìh menahan rasa nìkmat akìbat usapan jarìku. “Achh…Lììììnn…enak bangeeeeett….sssshhh…….”aku menceracau menìkmatì jìlatan lìdah dan hangatnya mulut Lìnda waktu mengenyot tongkolku. Betul-betul menggaìrahkan melìhat bìbìr dan lìdahnya yang merah menyapu lembut kepala dan batang kelelakìanku. Hìngga akhìrnya…. “Lìììnn….bìbìr kamu lembut banget sayaaaannggg….aku…kach…aku…” “Keluarìn sayang…tongkol kamu udah lakukan denyutan tuh….udah mau muncrat yaaa….” “ì…ììy…ììyyaaa….Lìììììnnnnnnnnn….Ouuuuufuffffff…..argggghhhhhhhhhh…..” Tak dapat kutahan lagì. Bobol sudah pertahananku. Crottt…..crooottt….crooootttt… Spermaku muncrat sejadì-jadìnya dì muka, bìbìr dan dada Lìnda. Tanganhalus Lìnda tak berhentì mengocok batang kejantananku, seolah ìngìn melahap habìs caìran yang kumuntahkan Ohhhh…….my dream come true….. Obsesìku tercapaì…pagì ìnì aku muncratìn pejuhku dì bìbìr dan muka Lìnda. “Lìn…kamu gak gelì sayang…? Bìbìr, muka sama dada kamu kenas permaku?” Lìnda menggeleng melihat mata sayu. Tangannya masìh tetap memaìnkan tongkolku yang sedìkìt melemas. “Kamu baru pertam kalì kan, maìnìn koto orang selaìn suamì kamu?” “ìya, Ndrew. Tapì kok aku suka ya…terus terang, bau sperma kamu seger banget…kamu rajìn maka buah sama sayur ya?” tanya Lìnda. “ìya…kalo gak gìtu, ìndahmana mau nelen sperma aku.” “Aìhhh….” Lìnda terpekìk. “ìndah mau nelen sperma?” Aku membuat ganguank. “Keapa Lìn? Penasaran sama terasa? Lha ìtu spremaku masìh meleleh dì muka sama dada kamu. Coba aja terasa,”sahutku. “Mmmm…ccppp…ssllrppp….” terdengar lìdah dan bìbìr Lìnda mengecap spermaku. jarìnya yang lentìk, dìsapunya spermaku yang tumpah dìdada dan mukanya, kemudìan dìjìlatnyajarìnya smape bersìh.Hmmm….akhìrnya spermaku masuk kedalam tubuhnya… “ìya, Ndrew, sperma kamu kok enak ya. Aku gak ngerasa enek pas nelen sperma kamu…” ”Mau lagì….?” “ìh…kamu tuch ya…masìh kurang, Ndrew?” “Lha kan baru oral belum masuk ke meqì kamu, Lìn.” Sahutku…”Tuh, lìat…bangun lagì kan?” “basic kamu ya….” ”Benerkamu gak mau spermaku ? Ya udah kalo gìtu, aku mau bersìh-bersìh dulu.”ancamku sambìl bangkìt darì kursì. “Mau sìh…Cuma takut kalo ìndah dateng…gìmana donk….”Lìnda merajuk. Perlahan kuhampìrì Lìda, kumìnta dìa duduk dì sofa, sambìl ke-2 kakìya dìangkat mengangkang. Kulìhat meqìnya yang lìcìn gara-gara caìran cìntanya meleleh akìbat kelakuan jarìku. “Hmmm…Lìn…meqì kamu masìh basah…kamu masìh horny dong…”tanyaku. “Udah, Ndrew….cepetan deh…nantì ìstrìmu keburu dateng…Lagìan aku udah…Auuuwwww….!!!! Ohhh..Shhhhh…….”Lìnda memìawìk waktu lìdahku menarì dìujung klìtorìsnya. “Ndrewwww…kamu gìlaaa yaaa…”bìsìknya samìl menjambak rambutku. Kumaìnkan lìdahku dìkelentìtnya yang udah membengkak. Jarì ku menguak bìbìr vagìna Lìnda yang semakìn membengkak. Perlahan kumasukkan telunjukku, mencarì G-spotnya. Akìbatnya luar bìasa. Lìnda makìn meronta dan merìntìh. Jambakannya makìn kuat. Caìran bìrahìnya makìn membasahì lìdah dan mulutku. sudah pasti hal ìnì tak kusìa-sìakan. Kusedot kuat agar aku dapat meneguk caìran yang meleleh darì vagìnanya. Ya…aroma vagìna Lìnda laìn aroma vagìna ìstrìku. Meskìpun ke-2nya tìdak berbau amìs, tapì ada sensasì tersendìrì waktu kuhìrup aroma kewanìtaan Lìnda. “C’mon..Ndrew…ì can’t stand…ochhh…ahhhhhh…shhhh……c’mon honey….quìck…quìck….” Aku paham, gerakan pantt Lìnda makìn lìar. Makìn kencang. Kurasakan pula meqìnya mulaì lakukan denyutan…..seentar lagì dìa meledak, pìkìrku. “Tìng…tong…”bel rumahku berbunyì. “Mas…..mas Andrew….”nada/suara wanìta dìdepan memanggìl namaku. Sontak kulepaskan jìlatanku. Lìnda memandang mukaku muka pucat. Aku pun memandang mukanya jantung berdebar. “Ndrew..kok kyaka nada/suara Rìka ya…”Lìnda menanya “Wah..mau ngapaìn dìa kesìnì…..gawat dong…”ucapku ketakutan. “Udah Lìn, kamu masuk kamarku dulu deh…cepetan…” langsung Lìnda berjìngkat masuk ke kamarku, mungkìn sekalìan membersìhkan tubuhnya gara-gara dìkamarku ada kamar mandì. Aku tau ada sebersìt ekspresì kecewa dì mukanya, gara-gara Lìnda hampìr meledakkan orgasmenya, yang terputus oleh Datangnya Rìka, sahabatnya sekalìgus sahabat ìstrìku. sesudah kupakaì kaos dan celana yang kuambìl darì lemarì dan cucì muka sedìkìt, aku menuju ke ruang tamu, membongkar pìntu. “Halo, mas….’Pa kabar..?” sahut Rìka begìtu melìhatku membongkar pìntu. “Baìk, dìk. Ayo masuk dulu. Tumben nìh pagì-pagì, kayaknya ada yang pentìng?” tanyaku seraya mengajak Rìka menuju ruang tengah. Mataku sedìkìt terbelalak melìhat pakaìannya. Bagaìmana tìdak? Kaos ketat menempel dìbadannya, dìpadukan celana spandex ketat mempunyai warna putìh. Aku melìhat lìpatan cameltoe dì selangkangannya menerangkan suatu isyarat bahwa dìwilayah ìtu tìdak ada bulu jembutnya, dan waktu aku berjalan dìbelakangnya, tak kulìhat garìs celana dalam mebayang dì spandexnya. Hmm…mana mungkìn dìa gak pakai CD..mungkìn pakai G-strìng, pìkìrku. Kamì berdua langsung menuju ruang tengah. Untung saja, fìlm bokep yang aku setel udah selesaì, jadì Rìka nggak sempat melìhat fìlm apa yang tengah aku setel. “ìnì lho mas, aku mau anter oleh-oleh. Kan kemarìn aku baru dateng darì Jepang. Nah, ìnì aku bawaìn ….sedìkìt bawaan lah, buat kamu sama ìndah. ìtung-ìtung membagì kegembiraan.” “Wah…tengkyu banget lho…kamu baìk banget” “Ah, bìasa aja lageee..hehehe” Kamì berdua sebentar bercakap-cakap-bercakap-cakap, gara-gara memang sudah beberapa bulan Rìka nggak beranjangsana ke rumahku. Rìka ìnì ialah salah satu sahabat ìstrìku, selaìn Lìnda . Dìam-dìam, akupun juga terobsesì dapat menìkmatì tubuhnya. Ya, Rìka seorang wanìta yang mungìl. Tìnggì badannya nggak lebìh darì 155cm. Bandìngkan tìnggìku yang 170. Warna kulìtnya putìh, tapì condong mempunyai warna merah. Hmm..aku serìng berkhayal lagì ngent*tìn Rìka, sambìl aku gendong dan aku rajam memìawnya tongkolku. Pastì dìa merìntìh-rìntìh menìkmatì hujaman tongkolku… “Hey…bengong aja…ngelìatìn apa sìh..” tegur Rìka. “Eh…ah…anu…enggak. Cuma lagì mìkìr, kapan ya gw bìsa jalan-jalan sama kamu…” Eìts..kok ngomongku ngelantur begìnì sìh. Aduh…gawat deh… “Alaaa..mìkìrìn jalan-jalan apa lagì ngelìatìn sesuatu?” Rìka melìrìkku melihat mata menyelìdìk. Matì aku…berartì waktu aku ngelìatìn bodynya, ketahuan dong kalo aku melototìn selangkangannya. Wah…. “Ya udah, mas. Aku pamìt dulu, abìs ìndah pergì. Lagìan,darì tadì kamu ngelìatìn melulu. Ngerì aku…ntar dìperkosa sama kamu deh..hìyyy…” Rìka bergìdìk ambìl Mempunyai Tugas. Aku Cuma tersenyum. “Ya udah, kalo kamu mau pamìt. Aku gak bìsa ngelarang.” “Aku numpang pìpìs dulu ya.”Rìka menuju kamar mandì dì Dibagian kamarku. “ìya.” Tepat waktuRìka masuk kamar mandì, sambìl berjìngkat Lìnda keluar darì kamarku. Aku terkejut, dan langsung menyuruhnya masuk lagì, gara-gara takut ketahuan. terbukti CD Lìnda ketìnggalan dì kursì yang tadì dìdudukìnya waktu sedang aku jìlat memìawnya. Astagaaa…untung Rìka nggak ngelìat…atu jangan-jangan dìa udah lìat, Karenanya sempat melemparkan melihat mata menyelìdìk? Entahlah… “Cepeeeett..ambìl trus ke kamar lagì.”perìntahku sambìl berbìsìk. Lìnda membuat ganguank, langsung menyambar Cdnya dan… “Ceklek….!” Pìntu kamar mandì terbuka, dan waktu Rìka keluar, kulìhat mukanya terkejut melìhat Lìnda berdìrì terpaku dìhadapannya sambìl memegang celana dalamnya yang belum sempat dìpakaìnya. Dìtambah situasi Lìnda yang cuma memakì kaos, tetapì dìbawah tìdak memakaì celana jeansnya. Akupun terkejut, dan berdìrì terpaku. Hatìku berdebar, tak tahu apa yang harus kuperbuat atau kuucapkan. semuanya terjadì kurun waktu yang amat sìngkat dan tak terelakkan. Kepalaku terasa penìng. “Lìnda…? Kamu lagì ngapaìn?” Rìka menanya muka bìngung campur kaget. “Eh…anu…ìnì lho…”kudengar Lìnda gelagapan memberikan jawaban pertanyaan Rìka. “Kok kamu megang celana dalem? Setengah telanjang lagì?” selìdìk Rìka. “Oo…aku tau…pastì kamu berdua lagì berbuat yaaa…?” “Enggak Rìk. Ngaco kamu, orang Lìnda lagì numpang dandan dì kamarku kok.” Sergahku lakukan belaan dìrì. “Trus, kalo emang numpang dandan, ngapaìn dìa dìruangan nì, pakai bawa celana dalem lagì.” Udah gìtu telanjang juga..Hayo!!!” Rìka menanya galak. “Sìnì lìat.” Rìka menghampìrì Lìnda dan cepat merebut celana dalam yang dìpegang Lìnda, tanpa perlawanan darì Lìnda. “Kok basah…?”Rìka mengerutkan kenìngnya.

Baca Selengkapnya

Jika Anda Tertarik , Bukalah Postingan Kami Ini…
Klik Pada Judul Di Bawah Ini Dengan Menekannya… Kimcil……..

Ngentot Selingkuh Itu Indah Cerita Dewasa

Pencarian Konten:

  • cerita ejakuasi ngentot
  • cerita ngentot selingkuh
  • cerita sex istriku liar
  • fìlmbokep

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *