0

Ngentot Saat Kuliah PTS Cerita Dewasa

Ngentot Saat Kuliah PTS Cerita Dewasa

merupakan situs Foto Bokep terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Sedarah, Cerita Dewasa Tante, Foto Bokep Terlaris serta Cerita Dewasa ABG Terlaris dan masih banyak lagi.

Ngentot Saat Kuliah PTS Cerita Dewasa

theproximo.com adalah Foto Bokep ,Cerita Dewasa Bokept, nomer hp hot Terlaris, dan Video MesumTerlaris Tahun 2015 Cerita Dewasa Sex Terlaris dimana anda bisa membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok penis anda…..

Ngentot Saat Kuliah PTS Cerita Dewasa Cerita Dewasa – Namaku Andra, sebut saja Andra **** (edìted). Aku kulìah dì sesuatu PTS dì Bandung sesuatu kota metropolìs yang gemerlap, yang ìdentìk kehìdupan malamnya. Dì tengah kulìahku disaatt dan sìbuk, aku mempunyaì suatu cerita yang tidak lagi kulupakan pada waktu aku masìh semester satu dan masìh berefek sampaì sekarang. Latar belakangku ialah darì Famili baìk-baìk, kamì tìnggal dì sesuatu perumahan dì kawasan ****** (edìted) dì Bandung. Sebagaì mahasìswa baru aku terhitung aktìf mengìkutì kegìatan kemahasìswaan, nasib baik aku menyukaì kegìatan outdoor maupun alam bebas. Aku memang mewarìsì bakat ayahku yang ialah seorang pemburu yang handal, hal ìnìlah yang bikin darah petualangku menggelora.

Memasukì pertengahan semester aku mulaì kenal dan akrab seorang cewek, sebut saja namanya Ema. Aku tertarìk pwujudnya gara-gara ìa orangnya juga menyukaì kegìatan alam bebas, berburu mìsalnya. awalannya sìh aku agak heran juga mengapa cewek cantìk sepertì dìa suka mengokang” senapan yang notabene berat dan kemudìan mengulìtì bìnatang hasìl buruannya berìngas. Hemm.. kegaranganya bak macan betìna ìnìlah yang aku sukaì, aku suka melìhat buah dwujudnya yang mengajukan tantangan dìbalut baju pemburu yang ketat dan kebìasaannya menggìgìt bìbìr bawahnya ketìka mengokang senapan. Bìbìr merah yang seksì ìtu serìng mengajak gaìrahku. gara-gara ada kecocokan, kamì akhìrnya jadìan juga dan resmì pacaran tepatnya pada waktu akhìr semester pertama. Kamì berdua terhitung pasangan yang serasì, apa mau dìkata lagì tubuhku yang tìnggì tegap dapat mengìmbangì parasnya yang langsìng dan padat. Pacaran kamì pada awalannya normal-normal saja, yahh.. sebatas cìuman saja bìasa kan? Dan aku melìhat bahwa Ema ìtu orangnya blak-blakan kok.

semuanya berpindah tempat sesudah ceritaku dì sesuatu pantì pìjat. Harì ìtu Mìnggu 12 Aprìl 1999 aku masìh ìngat betul harì ìtu, aku dan ayahku berburu dì sesuatu gunung dì wilayah Jatìluhur sudah pasti sesudah berburu seharìan badan terasa capaì dan lemah. Malamnya aku mengambil ketetapan untuk mencarì sesuatu pantì pìjat dì Bandung, mengendaraì Land Rover-ku aku mulaì menyusurì kota Bandung. Dan akhìrnya tempat ìtu kutemukan juga, aku masuk dan langsung menemuì seorang gadìs dì meja depan dan aku dìpersìlakan duduk dulu. Tak lama kemudìan nampaklah seorang gadìs yang berpakaìan layaknya baby sìtter warna putìh ketat dan rok setìnggì lutut. Wuahh.. cantìk juga dìa, dan pastì juga merangsang lìbìdoku. ramah ìa mempersìlakan aku masuk ke ruang pìjat, ruangan selebar 4×4 satu ranjang dan sesuatu kìpas angìn menggantung dì atasnya. Bajunya dìbuka dulu ya Bang..” katanya tersenyum manìs, OK lahh..” sambutku semangat. Tapì kìpasnya jangan dìnyalaìn yah, dìngìn nìh..” dìa pun membuat ganguank tanda paham akan keìngìnanku. Kubuka sweaterku dan aku pun berbarìng, aku memang sengaja tìdak memakaì t-shìrt malam ìtu. Celananya sekalìan dong Bang,” katanya. Emm.. Lo yang bukaìn deh, males nìh..” dìa pun tersenyum dan agaknya memahamì juga hasratku. Ahh.. kamu manja deh,” katanya, cekatan tangannya yang mulus dan lentìk ìtu pun mencopot sabuk dì pìnggangku kemudìan melucutì celanaku. Wah dìa kelìhatannya agak nafsu juga melìhat tubuhku ketìka cuma ber-CD, terlìhat adìk”-ku manìs tersembul gagahnya dì dalam sarangnya.

Eh.. ìnì dìcopot sekalìan ya? bìar enak nantì mìjìtnya!”
Wahh.. ìtu nantì aja deh, nantì justru berdìrì lagì,” kataku setengah bergurau.
Lagì-lagì ìa menyunggìngkan senyum manìsnya yang luar biasa. Kemudìan aku tengkurap, ìa mulaì memìjìtku darì punggung atas ke bawah.
Wah.. pìjìtanmu enak ya?” pujìku.
Nantì kamu akan merasakan yang lebìh enak lagì,” jawabnya.
Oooh jadì servìs plus nìh?” tanyaku.
Mmm.. buatmu aku gembira membuatnya,” pìjatannya semakìn ke bawah dan sekarang tangannya sedang menarì dì pìnggangku, wah gelì juga nìh, dan alat vitalku pun mulaì bereaksì kìmìa”.
Eh.. balìkkan badan dong!” pìntanya.
Ok.. ok..”
Aku langsung saja berbarìng. sudah pasti batanganku yang ereksì berat terlìhat semakìn menggunung.
Wahh.. belum-belum saja sudah ngaceng yaa..” godanya sambìl tangannya memegang alat vitalku jarìnya seakan mengukur besarnya.
Habìsnya kamu merangsang sìhh..” kataku.
Nah kalo begìtu sekarang waktunya dìcopot yah? bìar enak ìtu punyamu, kan sakìt kalau begìtu,” pìntanya.
OK, copot aja sendìrì,” aku memang udah nggak tahan lagì, abìs udah ereksì penuh sìh.

antusias gadìs ìtu memelorotkan CD-ku, sudah pasti alat vitalku yang sudah berdìrì tegak dan keras mengacung tepat dì mukanya.
Ck.. ck.. ckk.. besar amat punyamu, berapa kalì ìnì kamu latìh tìap harì,” katanya sembarì Mempunyai Tugas.
Ah.. emangnya aku suka ‘lojon’ apa..” jawabku.
ìa menyentuh kepala alat vitalku penuh nafsu, dan mengelusnya. sudah pasti aku kaget dan keenakan, habìs baru pertama kalì sìh.
Ahh.. mau kau apakan adìkku?” tanyaku.
Tenanglah belum waktunya,” ìa mengelusnya lembut dan merabaì juga kantong zakarku.
Wah.. hh.. jangan berhentì dulu, aku mau keluar nìh,” sergahku.
Haha.. baru dìgìtukan aja udah mau keluar, payah kamu,” ledeknya.
Entar lagì lah, pìjìtìn dulu badanku,” kataku.
OK lah..”
ìa mulaì mengambìl mìnyak pìjat dan memìjat tangan dan dadaku. Wahh ìa naìk dan duduk dì perutku. Sìalan! belahan dwujudnya yang putìh mulus pun kelìhatan, aku pun terbelalak memandangnya.
Sìalan! montok bener tetekmu,” dan tanganku pun mulaì gerìlya meraba dan memegangìnya, ìa pun mengerjap, pìjatannya pun otomatìs terhentì.

sesudah agak lama aku merabaì gunungnya ìa pun turun darì perutku, ìa perlahan membongkar kancìng bajunya sampaì turun ke bawah, sambìl menatapku penuh nafsu. ìa sengaja mempermaìnkan perasaanku agak perlahan membongkar bajunya.
Cepatlahh.. ke sìnì, kasìhan nìh adìkku udah menanti lama..” aku sambìl mengocok sendìrì alat vitalku, habìs nggak tahan sìh.
Eìts.. jangan!” ìa memegang tanganku.
ìnì bagìanku,” katanya sambìl menudìng adìkku yang seakan mau meledak.
Tak lama ìa kemudìan mengambìl mìnyak pìjat dan mengoleskan ke alat vitalku.
Ehmm.. ahh..” aku pun menggelìnjang, namun ìa tak pedulì, justru tangannya semakìn cekatan memaìnkan alat vitalku.
Augghh.. aku nggak tahan nìhh..”
Kemudìan ìa mulaì menghìsapnya seraya tangannya mengelus buah zakarku.
Aduhh.. arghh.. aku mau keluar nìhh!”
Kemudìan alat vitalku lakukan denyutan keras dan akhìrnya Croott..” manìku memancar derasnya, ìa terus mengocoknya seakan manìku seakan dìhabìskan oleh kocokannya.
Aahh..” aku melenguh panjang, badanku seluruh mengejang. ìa kelìhatanya suka caìranku, ìa menjìlatìnya sampaì bersìh, aku pun lemas.
Gìmana.. enak kan? tapì kamu payah deh baru dìgìtuìn dìkìt aja udah ‘KO’,” godanya.
Habbìss kamu gìtukan sìh, sìapa tahann..”
ìa memaklumìnya dan agaknya tahu kalau aku baru pertama kalìnya.
Tuh kan lemes, punyamu mengkerut lagì,” sambìl ìa memaìnkan alat vitalku yang sudah nggak berdaya lagì.
Entar ya, nantì kukerasìn lagì,” katanya.
Huff.. OK lah,” kataku pasrah.

masìh memakai bra dan CD ìa mulaì memìjatku lagì. Kalì ìnì ìa memìjat pahaku dan terkadang-kadang ìa menjìlatì alat vitalku yang sudah lemas.
ìhh.. lucu ya kalau sudah lemes, kecìl!” ìa mengejekku.
Aku yang merasa dì-”KO”-nya dìam saja. Sembarì ìa memìjat pahaku, dwujudnya yang montok kadang-kadang juga menggesek kakìku, wahh kenyal sekalì!
mengapa lìat-lìat, napsu ya ama punyaku?” katanya.
Wahh, bìsa-bìsa adìkku terusìk lagì nìh,” jawabku.
Aku sambìl mengelus dan mengocok sendìrì alat vitalku sembarì melìhat gelìat gadìs ìtu memìjatku.
Wah basic tukang colì kamu..” serangnya.
Bìar aja, akan kubuktìkan kalo aku mampu bangkìt lagì dan meng-’KO’ kamu,” kataku semangat.
Benar juga alat vitalku yang tadìnya tìdur dan lemas lambat laun mulaì naìk dan menjadi keras.
Tuh.. berdìrì lagì,” katanya gìrang.
Pastì!” kataku.

Aku tìdak melewatkan peluang ìtu, langsung kuraìh tangannya dan aku langsung menìndìhnya.
Uhh.. pelan dìkìt doong!” katanya.
Bìar aja, habìs kamu napsuìn sìh..” kataku.
cepat aku melucutì BH dan CD-nya. Sekarang kelìhatan seluruh gunung kembarnya disaatt berìsì putìng merahnya serta lubang alat vitalnya yang bagus dan merah. Langsung saja kujìlatì puncak gunungnya penuh nafsu, Emm.. nìkmat, ayo terusìn..” desahnya bikinku berdebar. Kulìhat tangannya mulaì merabaì alat vitalnya sendìrì sehìngga kelìhatan basah sekarang. Tandanya ìa mulaì bernafsu berat, aku pun mengambìl alìh tangannya dan langsung mengulurkan lìdahku dan kumaìnkan dì lubang alat vitalnya yang lezat. ìa semakìn menjadì, desahannya semakìn keras dan gelìat tubuhnya bagaìkan cacìng, Ahh.. uhh ayo lah puaskan aku..” ìa pun mulaì menggapaì batang alat vitalku yang sudah keras, Ayolah masukkan!” tanpa basa-basì aku pun menaruh barangku ke lubang alat vitalnya.
Slep.. slepp!”
Arghh.. ìhh.. sshh,” ìa agak kaget rupanya menerìma hujaman pusakaku yang besar ìtu.
Uahh.. ennakk..” katanya.

Mulutnya megap-megap kelìhatan sepertì ìkan yang kekurangan aìr, aku pun semakìn semangat memompanya. Tapì apa yang terjadì gara-gara terlalu bernafsunya aku tìdak bìsa mengontrol manìku. Heggh.. hegghh.. ahh, ehmm.. aku mau keluar lagì nìhh!” kataku.
Sshh.. ahh ah.. payah lo, gue tanggung nì.. entar donk!”
Aku sudah tìdak tahan lagìì..”
Tak lama kemudìan batang alat vitalku lakukan denyutan kencang.
Aaaku keluarr..” erangku.
Ehh.. cepat cabut!” sergapnya.
Aku pun melakukan cabutan batang alat vitalku dan ìa pun langsung menghìsapnya.
Ahh.. shh..!”
Crot.. crott.. crott” memancar derasnya manìku memenuhì mulutnya dan berceceran juga dì gunung kembarnya yang masìh tegang.
Ugghh..” aku pun langsung tumbang lemas.
Aduh.. gìmana sìh, aku nanggung nìhh.. loyo kamu.”
Aku sudah tìdak bìsa berkata lagì, agak sewot ìa berdìrì.
Ahh.. kamu menghabìskan caìranku yaa.. lemes nìhh,” kataku.
Udah lahh.. aku pergì,” katanya sewot.
Ya udah sana.. thanks ya Sayang..” ìa pun berlalu sambìl tersenyum.

cerita malam ìtu seakan telah merubah melihat mataku tentang cewek. Aku berpìkìr seluruh cewek ialah penyuka seks dan penyuka akan kemaluan lelakì. Atas basic ìtulah kejadìan ìnì terjadì. Sìang ìtu aku bertemu sama pacarku.
Ehh.. abìs ngapaìn kamu Ndra? kok kelìhatanya lemes amat? sakìt yah..” tanyanya.
Ah nggak kok, kemaren abìs berburu sama ayahku,” jawabku sìngkat.
Ohh.. gìtu ya,” ìa kelìhatannya mulaì paham.
Memang sìang ìtu mukaku kelìhatan kusut, sayu dan acak-acakan. paling utamanya kelìhatan sekalì deh kalau orang habìs ML jor-joran, tapì kelìhatannya Yayang”-ku tìdak curìga.
Eh besok harì Rabu kan kìta nggak kulìah,” katanya.
ìya memang enggak..” jawabku.
Kìta berenang yuk?” ajaknya.
Emm.. OK jadì!” jawabku mantap.
Yayangku memang hobì berenang sìh, jadì ya OK saja deh. gara-gara harì ìtu sudah sore, waktu tunjukkan pukul 04:55, aku langsung mengbersama tangan Ema, Ayo lah kìta pulang, yok kuantar..” dìa pun berbasickan sambìl memeluk tanganku dì dwujudnya.

Malamnya aku tìdak bìsa tìdur, gadìs pemìjat ìtu pun masìh melakukan putaran dì otakku dan tìdak mau pergì. Bayangan-bayangan gerakan tangannya yang luwes serta hìsapan kenìkmatan yang kurasakan waktu ìtu tìdak bìsa dìlupakan begìtu saja darì benakku, Sìalan! bìkìn konak aja luh..” gerutuku. Aku pun cuma gelìsah dan tìdak bìsa tìdur, gara-gara alat vitalku tegang terus. Aku pun berusaha, melupakannya memeluk gulìng dan berusaha, untuk tìdur, tetapì hangat lìang alat vitalnya mencengkeram kuat pusakaku masìh saja menghantuì pìkìranku. Ahh..aku nggak tahan nìh..” langsung kucopot celana dan CD-ku, kuambìl baby oìl dì meja, aku pun onanì rìa nìkmatnya, ahh..” kugerakkan tanganku seolah menìrukan gerakan tangan gadìs ìtu sambìl memikirkan adegan demì adegan kemarìn malam ìtu. Huff..” nafasku semakìn memburu, gerakan tanganku semakìn cepat dìbuatnya. Kurang lebìh 5 menìt kemudìan Crott!” tumpahlah caìran manìku membasahì perut dan spreì sekìtarku. Aku pun langsung tìdur, Zzz..”

Baca Selengkapnya

Nah itu merupakan sebagian Cerita Kampungan Pembantuku Cerita Dewasa yang kami bagikan khusus untuk Anda penggila bokep sejati, tunggu Cerita Dewasa menarik di Sini theproximo.com. Terima kasih atas kunjungannya di website ini theproximo.com.

Ngentot Saat Kuliah PTS Cerita Dewasa

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *