0

Ngentot Ibu Stw Cerita Dewasa

Ngentot Ibu Stw Cerita Dewasa

merupakan situs Foto Bokep terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, CCerita Sedarah, Cerita Dewasa Tante, Foto Bokep Terlaris serta Cerita Dewasa ABG Terlaris dan masih banyak lagi.

Ngentot Ibu Stw Cerita Dewasa

theproximo.com adalah Foto Bokep ,Cerita Dewasa Bokept, nomer hp hot Terlaris, dan Video MesumTerlaris Tahun 2015 Cerita Dewasa Sex Terlaris dimana anda bisa membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok penis anda…..

Ngentot Ibu Stw Cerita Dewasa Cerita Dewasa – Cerita sex yang satu ini ialah cerita seks nyata yg dikirimkan oleh seorang member situs Portal spesial Cerita17 ini, baik cerita jepitan nikmat serta memek nyedot ibu STW ini dimulai dikisahnya pada suatu hari aku menjemput anakku disekolahnya, disana terdapat warung kecil yang mendagangkan aneka makanan dan lauk pauk, penjualnya seorang ibu ibu STW, umurnya berkisar sekitar 50 tahunan. kadang-kadang saya sembari menanti pulang jemput anak sekolah, saya luangkan mampir ke warungnya sekalian beli lauk untuk makan siang anakku. Saya bercakap-cakap banyak ibu penjualnya yang mempunyai nama bu Wardani. Rupanya iapun gembira mebercakap-cakap juga. Buktinya kalo aku lewat tapi tidak sempat berhenti mampir ia senantiasa memanggil.. “mampir dulu pak..”. dari obrolan ringan itu.. akhirnya aku tau kalau beliau sekarang sudah lama sekali menjadi janda, dan usianya terbukti sudah 53 tahun. anaknya cuma 2 dan itupun tidak tinggal di sini tapi di kota Bandung dan Surakarta. ia sendiri tinggal dikawani menantu dan cucunya. Untuk orang seusianya beliau terhitung menarik, gara-gara terlihat dari penampilannya senantiasa necis walau masih pakai produk dulu seperti pakai jarit dan kebaya. Tadinya saya sih nanggapinya biasa2 saja, tapi lama2 kok sepertinya bu Wardani ini ada yang beda, gimana gitu.. ini terlihat dari ekpresinya, walapun masih seperti tetap menjaga imagenya, tapi feelingku menyebutkan bu Wardani ini masih bisa “dipakai”. Wah… mengapa tidak dicoba.. siapa tahu dewi fotuna lagi ku dan mulailah otak mesum ku bepikir kotor “ bu Wardani.. omong2.. jam berapa nih kalau belanja.. ini pagi2 gini seluruh masakan sudah siap?” “aahPak Jagra… lha wong dagang gini saya biasanya belanja sore atau siang..untuk keperluan besok harinya, terus baru malem jam 8 ke atas seluruh saya masak… selesai kira2 jam 10 atau 11 baru tidur.. terus bangun lagi jam 4 atau jam 5… gitu rutinitasnya ibu” “terus kalau belanja ibu sama siapa?” “ya.. sendiri lah.. wong pasarnya juga nggak jauh cuma di selatan itu lho di pasar stan.. khan jam siang sudah mulai rame sampe malem..” “waah.. nggak repot tuh belanja sendiri bu?”. “ya ndak laah.. wong sudah biasa, tinggal pakai motor kok”. aku terdiam.. mikir.. apa lagi ya… buat membidikkan pembicaraan. “heeh.. kok diem aja.. jangan banyak melamun lho… kemarin ayam saya melamun terus mati tuh.. ketabrak motor.” godanya. “ealah bu.. aku kok disamain ayam sih…” protesku “habis… Pak Jagra jantan siih mirip ayam jagoku” Deeg… tiba2 langsung timbul ide cemerlang untuk melanjutkan pembicaraan. cerita sex pembicaraannya di skip aja ya lagi males nulis langsung ke proses eksekusinya aja! Bila anda idung belang pasti know lah prosesnya kaya giaman 😛 aku bingung mau dibawa kemana. Singkat cerita gini.. o ya akhirnya aku ingat kalau kantor khan punya mess yang bisa disewa. aku bawa aja ke sana, nasib baik aku kenal baik pengelola dan penjaganya. aku bilang pwujudnya”pri.. ada kamar kosong nggak.. ini budeku mau nginep sembari transit.. soalnya pesawatnya baru berangkat malem. yaa mau istirahat biar nggak cape” “O.. ada mas…di kamar 5 aja sudah saya siapkan handuk dan sabunnya di dalem..” wooow kamar 5.. itu khan kamar yang mojok dan lumayan luas di dalemnya sudah dilengkapi kamar mandi.. wah pucuk cinta ulam tiba “yaa.. aku ambil deh….nieh buat rokok kamu” kataku sambil ngasih uang 15 ribuan.. Biar nggak kentara banget.. sengaja aku tinggal bu Wardani di kamar duluan. tatkala aku keluar membeli makanan dan minuman ringan. kemudian aku kembali lagi sesudah memarkirkan mobilku di tempat yang teduh. akupun masuk kamar yang sudah dingin gara-gara AC. terbukti bu Wardani baru selesai mandi. wah kelihatan fresh dan beda gitu.. apa gara-gara mataku sudah terkontaminasi nafsu ya?. Akupun menaruh minuman sembari bilang ke bu Wardani kalau akupun juga mau mandi dulu biar fresh. Selesai mandi sengaja sesudah handukan aku tidak memakai baju alias telanjang .. langsung menghampiri bu Wardani yang sedang asyik nonton tipi diatas kasur.. aku tumbruk ia.. terus aku cium dirinya.. ia cuma ah..uh saja… “aduuh.. Pak Jagra sudah lama ibu tidak merasakan seperti ini….ayo… bikin ibu puas..” tanpa ba bu lagi langsung aku lucuti bajunya.. rupanya ia sudah tidak memakai daleman lagi, sehingga makin meringankan gerakannku.. sejurus kemudian dihadapanku terlihat seorang wanita yang telanjang bulat.. walaupun tidak seindah gadis.. namun bu Wardani rajin menjaga tubuhnya.. sehingga kesan nenek2 yang keriput tidak nampak… cuma yang terlihat susunya sudah turun.. mirip2 pepaya.. aah peduli amat. di selangkangannya masih terlihat rimba yang lumayan lebat warna yang sudah tidak hitam legam tapi diselingi warna putih… wow aneh..Kalau rambut atasnya sih masih hitam. mungkin gara-gara rutin disemir.. Tapi asyik juga lihat panorama langka dan eksotik gini. Akupun langsung memainkan jurus pemanasan mengenyot 2 tombol on di dwujudnya…

Baca Selengkapnya

Nah itu merupakan sebagian Cerita Kampungan Pembantuku Cerita Dewasa yang kami bagikan khusus untuk Anda penggila bokep sejati, tunggu Cerita Dewasa menarik di Sini theproximo.com. Terima kasih atas kunjungannya di website ini theproximo.com.

Ngentot Ibu Stw Cerita Dewasa

Pencarian Konten:

  • cerita ngentot stw
  • cergam sex ibu stw
  • cerita ngentot ibu stw
  • Cerita ngentot mamaku pakai kebaya
  • cerita seks dengan dukun pijat nenek nennek
  • demen ngentot stw
  • poto memek ibu ibu stw
  • Situs cerita ngentot stw

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *