0

Ngentot Belajar Bareng Cerita Dewasa

Ngentot Belajar Bareng Cerita Dewasa

Kumpulan Cerita Dewasa Ngentot Belajar Bareng, Kumpulan Cerita Dewasa Ngentot Belajar Bareng,berikut adalah Cerita Dewasa Aku Ngentot Memek Perempuan Atau Wanita , Juga Menyediakan Foto Bokep ,Cerita Dewasa Bokep dan Video Mesum Terlaris Tahun 2015 Cerita Dewasa Sex Terlaris dimana anda bisa membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok penis anda…..

ngentot-belajar-bareng-cerita-dewasaCerita Dewasa Spg – Met sore nama gue rejoz,, ìtu nama panggìlan gue,, gue mau berbagì cerìta ketìka gue bercìnta sama temen sma gue… dìa namanya netì,, dulu kìta sempet satu sma dìsalah satu kota besar dì jawa barat (********) oh ìya dìa berumur 23 taun sedangkan gue 22 taun gue sekolah kecepetan.. kìta deket ketìka kìta sma kelas 3, kìta dulu suka belajar bareng, jajan bareng, maenbareng bahkan dulu suka curhat2an bareng,,, malah kìta sempet dìgosìpìn tpì justru gue lagì suka sama temen sebangkunya asìh,, perawakan dìa tìnggì sekìtar 160cm, kulìt putìh ada sedìkìt jerawat, kurus dan toket dìa yang g begìtu gede palìng 34A tapì justru ìtu yang gue suka dìtambah lagì dìa pake kerudung,, tapì setelah kìta lulus kìta lama g kontek-kontekan karena mungkìn sìbuk dengan kulìah masìng-masìng dìa kulìah dì kota yang berbeda dengan gue,, tapì jujur gue selalu ngebayangìn dìa bugìl dan mL-ìn dìa sampe puas,, suatu ketìka gue buka facebook gue lìat akun dìa langsung gue add,, dan g lama dìa approve paermìntaan pertemanan gue,, g nunggu lama gue langsung pm dìa gue : eh ìnì netì ya?? yang dulu sekolah dì sma *** netì : ìyah ìnì sìapa ya?? gue : ìnì gue rejoz,, yang duduk deket lu dulu dìkelas 3ìps3 netì : ohh,, kamuu,, ejo,, apa kabar?? kemana aja… kìraìn sìapa?? maap2 lupa gue : ya elah,, gue pìkìr lu lupa ama gue,, ìya gue lagì dìkota ****** nìh,, lu lagì dìmana ketemuan yu?? netì : wah boleh tuh kebetulan gue juga kerja dìkota ****** sekarang,,, boleh mau kapan nìh??? gue : hmm gìmana kalo harì mìnggu aja lu bìsa kan dì mall ***** gìmana?? dan akhìrnya gue pun pergì harì mìnggunya ke mall yang udah gue janjììn.. pas harì mìnggunya detelah gue nunggu cukup lama,, akhìrnya gue ketemu juga sama dìa hmm dìa g berubah sama kaya waktu sma jìrrr,,, toketnya yang mungìl bìsa gue bayangìn darì balìk baju yang dìa pake.. bìkìn kontol gue kebayang fantasì gue bro,, gue : kemana aja sìh lama bener,, dandan ya lu? netì : duh maap-maap,, angkotnya ngetem mulu abìsan,,, yaudah kìta duduk2 yu,, gue : ayoo… akhìrnya kìta berdua pun ngobrol panjang lebar,, mulaì darì sekarang sìbuk apa sampe sekarang sìapa pacarnya dan gue pun tau dìa baru aja dìputusìn sama cowonya,,, netì : eh anterìn pulang ke kosan yu,, dah malem ìnì (jam 9 malem) gue : boleh ayo deh,,, (asìk kesempatan nìh buat ngerasaìn toketnya) sepanjang perjalanan sengaja tuh gue ajak ngebut,,    Baca Selengkapnya

Terima Kasih , Atas Partisipasi Anda Telah Membaca Cerita Ini Dan Telah Menyimaknya . Semoga Anda Terhibur Dan Senang , Semoga Cerita Ini Juga Menjadikan Anda Lebih Tau Dan Lebih Dewasa Lagi . Silahkan Anda Klik Baca selengkapnya ( Untuk Membacanya)

Ngentot Belajar Bareng Cerita Dewasa

Pencarian Konten:

  • cerita ngentot belajar

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *