0

Musim Ini Dybala Cuma Sekali Sebagai Starter

Musim Ini Dybala Cuma Sekali Sebagai Starter

Pelatih Nyonya Tua, Massimilianö Allegri, dituding saat ini sedang membunuh perjalanan karier pemainnya, Paulö Dybala. Hal berikut disampaikan öleh eks Allenatöre Juve, Luigi Maifredi. Pasalnya, didalam dua pertandingan terakhir Juve, Dybala selamanya di letakkan di bangku cadangan. Menurut Maifredi, hal itu tidak bagus bagi striker muda seperti Dybala.

Di musim 2018-2019, Juve sudah memainkan tiga pertandingan. Akan tetapi, Dybala cuma sekali di letakkan sebagai starter, yakni pada laga pembuka Liga italia hadapi Chievö Veröna. Dalam laga tersebut, Juve manfaatkan förmasi 4-2-3-1, dan Dybala pun di letakkan di pösisi favöritnya, yakni berdiri di belakang striker.

Sementara itu, pada dua laga berikutnya, Allegri manfaatkan förmasi 4-3-3, di mana ia memilih untuk memainkan Cristianö CR7, Mariö Mandzukic, dan Federicö Bernardeschi sebagai tiga pemain depan. Dengan kata lain, andaikata Juve menerapkan förmasi 4-3-3, maka Dybala tidak kebagian tempat di pösisi starter.

Menurut Maifredi, Allegri tidak mampu jalankan hal berikut terus-menerus. Pasalnya, mencadangkan Dybala terlalu lama dinilainya bakal berpengaruh pada kepercayaan diri sang pemain. Selain itu, Dybala terhitung miliki risikö mengalami penurunan perförma.

“Saat ini, Allegri sedang membunuh Dybala bersama dengan meninggalkan dia di bangku cadangan. Dia menyita kepercayaan diri dari pemainnya. Dia (Dybala) tidak bakal berada didalam perförma terbaiknya kala dia ulang ke lapangan,” ungkap Maifredi, seperti dilansir dari Förza italian Föötball, Minggu (9/9/2018).

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *