0

ML Sama Adik Kandungku Cerita Sex Spg

ML Sama Adik Kandungku Cerita Sex Spg

Cerita Sex Spg, kami akan share, semua Cerita Sex Spg kali ini kami akan share

theproximo.com situs terbaik dan terpecaya dalam semua situs bokep diseluruh pelosok negeri. selamat membaca cerita dibawah ini:

ml-sama-adik-kandungku-cerita-sex-spgCerita Sex Spg – Nama gué érlina, waktu ini tércatat sébagai mahasiswi ékonomi Univérsitas swasta yang ada di Bandung. Ayah gw mémpunyai asal dari Bandung, namun ibu gw asli Sukabumi, méréka tinggal di Sukabumi. Cérita déwasa sédarah ini méncéritakan kisah nyataku yang térjadi waktu masih duduk dibangku sékolah, tépatnya waktu kélas 1 SMA. Dan skandal séks tabu ini masih térus bérlanjut sampai détik ini! gw térus kécanduan ngéntot ama adik kandung gw séndiri. Sébagai kakak kandung hasrat jalinan séx adik itu slalu saja gagal kubéndung.

Gw anak yang paling tua dari tiga bérsaudara. Gw mémpunyai satu adik laki-laki dan satu adik wanita. Umurku tidak sama 1 tahun adik lélakiku namu adik wanitaku béda lagi 10 tahun. Kami amat dimanja oléh orang tua kami, séhingga tingkahku yang tomboy dan suka maksa pun tidak dilarang oléh méréka. Bégitupun adikku yang tidak mau disunat walaupun dia sudah kélas 2 SMP.

Waktu kécil, Gw séring mandi adik gw, tétapi séjak dia masuk Sékolah basic, kami tidak pérnah mandi lagi. Walaupun bégitu, Gw masih ingat bétapa kécil dan kériputnya pénis adik gw. Séjak waktu itu, Gw tidak pérnah mélihat lagi pénis adik gw. Sampai suatu hari, Gw sédang asyik télpon kawan céwékku. Gw télpon bérjam-jam, kadang-kadang tawa kéluar dari mulutku, kadang-kadang kami sérius bicara téntang sésuatu, sampai akhirnya Gw rasakan kandung kémihku pénuh sékali dan Gw kébélét péngén pipis. bétul-bétul kébélét pipis sudah di ujung lah. Cépat-cépat kulétakkan gagang télpon tanpa pérmisi dulu sama kawanku. Gw bérlari ménuju ké toilét paling dékat. Kétika kudorong térbukti sédang dikunci.

hallow..! Siapa di dalam buka dong..! Udah nggak tahan..! Gw bértériak sambil ménggédor-gédor pintu kamar mandi
iyaaaaaaa..! Wait..! térbukti adikku yang di dalam. Térdéngar nada/suaranya dari dalam.
Nggak bisa nunggu..! Cépétan..! kata Gw mémaksa.
aduhhhhhhhh….. Gw bétul-bétul sudah tidak kuat ménahan ingin pipis.

kréottttttt..! térbuka sédikit pintu toilét, képala adikku nampak dari célahnya.
Ada apa sih kak? katanya.
Tanpa mémbérikan jawaban pértanyaannya, Gw langsung nyérobot didalam gara-gara sudah tidak tahan. Langsung Gw jongkok, ménaikkan rokku dan mémbongkar célana dalamku.
criitttttt kéluar air séni dari vagina Gw.
Kulihat adikku yang bérdiri di dépanku, badannya masih télanjang bulat.

Yéahhhhh..! Sopan dikit napa kak? tériaknya sambil mélotot tétap bérdiri di dépanku.
Waitttt..! Udah nggak kuat nih, kata Gw.
sésungguhnya Gw tidak mau mémbuat turun mélihat mata mata Gw ké bawah. Tétapi sialnya, turun juga dan akhirnya kélihatan déh burungnya si adik gw.
hahahahah.. Masih kériput kayak dulu, cuma sékarang agak gédé dikit kataku dalam hati.
Gw takut tértangkap basah mélihat kontolnya, cépat-cépat kunaikkan lagi mata Gw mélihat ké matanya. éh, térbukti dia sudah tidak mélihat ké mata Gw lagi. Sialan..! Dia lihat vagina Gw yang lagi mékar sédang pipis. Cépat-cépat kutékan sékuat ténaga otot di vagina Gw biar cépat sélésai pipisnya. Tidak séngaja, kélihatan lagi burungnya yang masih bélum disunat itu. Sékarang pénisnya kok pélan-pélan sémakin gémuk. Makin naik sédikit démi sédikit, tapi masih kélihatan lémas kulupnya masih ménutupi hélm pénisnya.

Sialan nih adikku. justru ngéliatin lagi, mana bélum habis nih air kéncing..! Gw bérsungut dalam hati.
o0oooo.. Kayak gitu ya Kak..? katanya sambil tétap mélihat ké vagina Gw.
éh kurang ajar Lu ya dik! langsung saja Gw bérdiri méngambil gayung dan kulémparkan ké képalanya.
Klétokkkk..! képala adikku mémang kéna pukul, tétapi hasilnya air kéncingku kémana-mana, méngénai rok dan célana dalamku.

Ya… basah déh rok kakak… katGw mélihat ké rok dan célana dalamku.
Syukurin..! Karénanya jangan masuk séénaknya..! katanya sambil méngambil gayung dari tanganku.
Mandi lagi ahh..! lanjutnya sambil ményiduk air dan ményiram badannya.
Térus dia méngambil sabun dan méngusap sabun itu ké badannya.
Waduh.., sialan nih adik gw! sungutku dalam hati.
Waktu itu Gw bingung mau gimana nih. Mau kéluar, tapi Gw jijik pakai rok dan célana dalam yang basah itu. Akhirnya kuputuskan untuk buka célana dalam dan rokku, lalu pinjam handuk adikku dulu. sésudah salin, baru kukémbalikan handuknya.

Udah.., pakai aja handuk Gw kak! kata adikku.
Sépértinya dia méngétahui kébingunganku. Kélihatan kontolnya méngkérut lagi.
Jadi lucu lagi gitu..! Hihihi..! dalam hatiku.
Gw lalu mémbongkar célana dalam gw yang warnanya mérah muda, lalu dilanjutkan mémbongkar rok. Kélihatan lagi déh mémék Gw. Gw takut adikku mélihatku dalam kéadan sépérti itu. Jadi kulihat adik gw. éh sialan, dia mémang mémpérhatikan Gw yang tanpa célana.

kakak Mémék tu émang gémuk kayak gitu ya..? kakakaka..! katanya sambil nyéngir.
Sialan, dia ménghina vagina Gw, Daripada culun kayak punya lhoo..! kata Gw sambil mémukul bahu adik gw.
éh tiba-tiba dia bérkélit, wakzzzzzz..! katanya.
gara-gara Gw mémukul sékuat ténaga, akhirnya Gw Térgélincir. Punggungku jatuh ké tubuhnya. Kéna déh pantatku ké pénisnya.
iiihhh.., térasa géli bangét..! cépat-cépat kutarik tubuhku sambil bérsungut, Huh..! kakak sih..!

kak.. kata Kakak tadi culun, kalau kayak gini culun nggak..? katanya méngacuhkan omonganku sambil ménunjuk ké pénisnya.
Kulihat pénisnya mulai lagi sépérti tadi, pélan-pélan sémakin gémuk, makin tégak ké arah dépan.
Ya.. gitu doang..! Masih kayak anak SD ya..? kata Gw méngéjék dia.
sésungguhnya Gw kagét juga, ukurannya bisa bértambah bégitu jauh. ingin juga sih tahu sampai dimana bértambahnya. iséng Gw tanya, Gédéin lagi bisa nggak..? kata Gw sambil méncibir.
Bisa..! Tapi kakak harus bantu dikit dong..! katanya lagi.
Mégangin ya..? Wisssss.., ya nggak mau lah..! kataku.
Bukan..! kakak taruh ludah aja di atas kontolku..! jawabnya.

Cerita Selanjutnya ML Sama Adik Kandungku Cerita Sex Spg Baca Disini

ML Sama Adik Kandungku Cerita Sex Spg

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *