0

ML Menantu Perempuanku Cerita Hot

ML Menantu Perempuanku Cerita Hot

Cerita Hot ML Menantu Perempuanku Cerita Hot , cerita ngentotML Menantu Perempuanku Cerita Hot,berikut adalah Cerita HotML Menantu Perempuanku Cerita Hot, yang theproximo.com bagikan simak cerita sexML Menantu Perempuanku Cerita Hotdibawah..

ml-menantu-perempuanku-cerita-hotCerita Hot – Frans, 56 tahun, dengan perutnya gendut yang kebanyakan minum bir, kepalanya mulai bòtak dan sudah menduda selama 10 tahun. Setelah rumahnya dijual untuk membayar hutang judinya, dia terpaksa datang dan menginap di rumah putranya yang berumur 28 beserta menantu perempuannya. Sekarang dia harus menghabiskan waktunya dengan pasangan muda tersebut sampai dia dapat menemukan sebuah rumah kòntrakan untuknya.Diketuknya pintu depan dan Ester, menantu perempuannya yang berumur 24 tahun, muncul memakai celana pendek putih dan kemeja biru dengan hanya tiga kancing atasnya yang terpasang, memperlihatkan perutnya yang rata. Rambutnya yang beròmbak tergerai sampai bahunya dan mata indahnya terbelalak menatapnya.

ML Menantu Perempuanku Cerita Hot – “Papi, aku pikir papi baru datang besòk, mari masuk”, katanya sambil berbalik memberi Frans sebuah pemandangan yang indah dari pantatnya.Dengan tingginya yang 175 itu, dia terlihat sangat cantik. Dia mempunyai figur yang sempurna yang membuat lelaki manapun akan bersedia mati untuk dapat bercinta dengannya.”Jòhan masih di kantòr, sebentar lagi pasti pulang.” “Kupikir aku hanya nggak mau ketinggalan bus”, kata Frans sambil duduk.”Nggak apa-apa”, jawab Ester, membungkuk ke depan untuk mengambil sebuah mug di atas meja kòpi.Dengan hanya tiga kancing yang terpasang, itu memberi Frans sebuah pemandangan yang bagus akan payudaranya, kelihatan sempurna. Memperhatikan hal tersebut menjadikan Frans ereksi dengan cepat, dan dia harus lebih berhati-hati untuk menyembunyikan reaksi tubuhnnya.

Ester duduk di sòfa di depan Frans dan menyilangkan kakinya, memperlihatkan pahanya yang indah.Pòsisi duduknya yang demikian membuat pusarnya terlihat jelas ketika dia mulai bertanya pada Frans tentang perjalanannya dan bagaimana keadaannya.”Perjalanan yang melelahkan”, Frans menjawab sambil matanya menjelajahi dari kepala hingga kaki pada keindahan yang sedang duduk di depannya.Sudah lebih dari 5 tahun sejak Frans berhubungan seks untuk terakhir kalinya. Setelah isterinya meninggal, Frans sering mencari wanita panggilan. Tetapi hal itu semakin membuat hutangnya menumpuk, dan dia tidak mampu lagi untuk membayarnya.

ML Menantu Perempuanku Cerita Hot – Ester menyadari kalau kemejanya memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya pada mertuanya, maka dia dengan cepat segera membetulkan kancing kemejanya.”Aku harus ke atas, mandi dan segera menyiapkan makan malam. Anggap saja rumah sendiri”, katanya sambil berjalan naik ke tangga.Mata Frans mengikuti pantat kencangnya yang bergòyang saat berjalan di atas tangga dan dia tahu bahwa dia memerlukan beberapa ‘fòrmat pelepasan’ dengan segera. Kemudian telepòn berbunyi. Frans mengangkatnya.”Halò” “Hallò, ini papi ya?”, itu Jòhan. “Ya Jò”, jawab Frans.”Pi, aku khawatir harus meninggalkan papi untuk urusan bisnis dan mungkin nggak akan kembali sampai Senin. Ada keadaan darurat. Maafkan aku sòal, ini tapi papi bisa kan bilang ini ke Ester, aku harus mengejar pesawat sekarang. Maafkan aku tapi aku akan telepòn lagi nanti”. Mereka mengucapkan selamat jalan lalu menutup telepònnya. Baca selanjutnya

ML Menantu Perempuanku Cerita Hot

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *