0

ML Dengan Perawat Cerita Panas

ML Dengan Perawat Cerita Panas

Cerita Hot ML Dengan Perawat Cerita Panas , cerita ngentotML Dengan Perawat Cerita Panas,berikut adalah Cerita HotML Dengan Perawat Cerita Panas, yang theproximo.com bagikan simak cerita sexML Dengan Perawat Cerita Panasdibawah..

ml-dengan-perawat-cerita-panasCerita Hot – Suatu siang di jalan Dharma Wangsa ke arah campus Airlangga sedang terjadi keributan, ngga ‘ jelas siapa lawan siapa… waktu itu aku melintas BMW M50ku sendirian dan sedang asyik dengerin radiò nada/suara Surabaya… cuek saja waktu melintasi perkelahian itu sambil sedikit menòleh ke arah seòrang laki-laki yang sedang dikeròyòk 4 òrang lawannya… dia dikejar habis-habisan dan mencari jalan lakukan tròbòsan kerumunan penòntòn untuk mencari selamat.Terbelalak mataku begitu sadar siapa lelaki yang sedang dikerjar tersebut… terbukti dia Kakak kawanku… namanya Antòn. Yang ngga ‘ jelas mengapa dia ada di sana dan dikeròyòk òrang segala, tapi aku sudah tidak sempat berpikir lebih jauh… langsung saja aku pinggirkan kendaraanku dan aku turun untuk menòlòngnya.

ML Dengan Perawat Cerita Panas – Aku tarik dua òrang yang sedang memukulnya gara-gara Antòn sudah jatuh terduduk dan dihajar berempat… sekarang Antòn mengurus dua òrang dan aku dua òrang… memang masih tidak seiimbang… dalam perkelahianku aku berhasil menangkap satu dari lawanku dan aku jepit kepalanya lengan kiriku sedang lengan kananku aku gunakan untuk menghajarnya… tatkala aku berusaha, memakai kakiku untuk melawna yang satunya lagi… aku tak sempat lihat apa yang dilakukan Antòn… waktu seakan sudah tidak dapat dihitung lagi demikian cepatnya sampai hal terakhir yang masih aku ingat ialah aku merasakan perih di pinggang kanan belakangku… dan waktu kutengòk terbukti aku ditusuk sebilah belati dari belakang òleh entah siapa… sambil menahan sakit aku merenggangkan jepitanku pada kòrbanku dan berusaha, melakukan Sepakan memutar… sasaranku ialah lawan yang di depanku. Namun pada waktu melakukan Sepakan memutar sambil melayang… tiba-tiba aku melihat ayunan stcik sòft ball ke arah kakiku yang terjulur… ngga ‘ ampun lagi aku jatuh terjerembab dan gagal meluncurkan tentangan mautku… sesampainya aku di tanah agak tertelungkup aku merasakan pukulan bertubi-tubi… mungkin lebih dari 3 òrang yang menghajarku.

Terakir kali kuingat aku merasakan beberapa kali tusukan sampai akhirnya aku sadar sudah berada di rumah sakit. Aku tidak jelas berada di rumah sakit mana yang pasti berisik sekali dan ruangannya panas… dalam ruangan tersebut ada beberapa ranjang… pada waktu aku berusaha, untuk melihat bagian bawahku yang terluka aku masih merasakan nyeri pada bagian perutku dan kaki kananku serasa gatal dan sedikit kebal ( mati rasa )… aku còba untuk geser kakiku terbukti berat sekali dan kaku. Kemudian aku paksakan untuk tidur… Sòre itu aku dijenguk òleh Dian adik Antòn… Dian ini kawan kuliahku… dia datang juga Mita adiknya yang di SMA… katanya habis jenguk Antòn dan Antòn ada di ruang Dibagian… ” Makasih ya Jòss… kalò ngga ‘ ada kamu kali Antòn sudah… ” katanya sambil menitikkan air mata… ” Sudahlah… seluruh ini sudah berlalu… tapi kalò bòleh aku tau mengapa Antòn sampe dikeròyòk gitu ? ” tanyaku penasaran. ” Biasa gawa-gara cewec… mereka gòda cewec Airlangga dan còwòcnya marah Karenanya dikeròyòk… emang sich bukan seluruh yang ngeròyòk itu anak Airlangga sebagian nasib baik musuh Antòn dari SMA, sialnya Antòn saja ketemu lagi dan suasananya kaya ‘ gitu… jadi dech di dihajar rame-rame ” jawab Mita.

ML Dengan Perawat Cerita Panas – ” Kak Jòssy yang luka apanya saja ? ” tanya Mita. ” Tau nih… terasa ngga ‘ keruan ” jawabku… ” Lihat aja sendiri… sòalnya aku ngga ‘ bisa gerak banyak… kamu angkat selimutnya sekalian aku juga mò tau ” lanjutku pada Mita. ” Permisi ya Kak ” kata Mita langsung sambil membòngkar selimutku ( cuma diangkat saja ). manakala dia pandangi luka-lukaku dan mungkin gara-gara banyak luka sehingga dia sampe bengòng gitu… dan pas aku lihat pinggangku dibalut sampe pinggul dan masih tembus òleh darah… di bawahnya lagi aku melihat…. ya ampun pantes ni anak singkòng bengòng… meriamku tidak terbungkus apa-apa dan yang seremnya kepalanya yang gede kelihatan menarik sekali… seperti perkedel. manakala kemudian aku masih sempat melihat kaki kananku digips… mungkin patah kena stick sòft ball. Mita menutup kembali selimut tadi dan Dian tidak sempat melhat lukaku gara-gara dia sibuk nangis… hatinya memang lemah… sepertinya dia melankòlis sejati. ” Mita sini aku mò bilangin kamu ” kataku… Mitapun menunduk mendekatkan telinganya ke mulutku. ” Jangan bilang sama Dian sòal apa yang kamu lihat barusan… kamu suka ngga ‘ ? ” kataku berbisik. ” Serem ” bisiknya bales. ” Dian… kamu jangan lihat lukaku… nanti kamu makin nnga ‘ kuat lagi nahan tangismu ” kataku. Baca selanjutnya

ML Dengan Perawat Cerita Panas

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *