0

Milomir Seslija Bakal Jajal Pemain Anyar Lawan Persija

Milomir Seslija Bakal Jajal Pemain Anyar Lawan Persija

Milomir Seslija Bakal Jajal Pemain Anyar Lawan PersijaMilomir Seslija tak mau menanti lama untuk melihat kemampuan Pemain yang berasal dari Australia, Gustavo Giron Marulanda menggarap bola dalam kompetisi. pengasuh Arema Cronus ini mempunyai sebuah ide untuk bakal membuat turun pemain seleksi tersebut pada kompetisi kontra Persija Jakarta sore ini.

“Saya akan beri Gustavo waktu 45 menit untuk bermain,” tutur Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

“akan tetapi, bisa menjadi kurang dari itu, seluruh tergantung dari apa yang ia rasakan. ia tetap baru saja Datang di indonesia,” lanjutnya.

Arema Cronus bakal menjumpai Persija Jakarta pada kompetisi uji coba jelang indonesia Soccer Championship (iSC) A 2016. kompetisi ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (16/04) sore nanti.

Pada latihan paling akhir mereka jelang laga ini, Jumat (15/04) sore, skuat berlogo kepala singa dalam perisai tersebut mendapat tambahan amunisi. Gustavo Giron Marulanda, yang diplot mengisi slot pemain Asia Arema Cronus gabung Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

tatkala itu, Milo mengucap dgn tegas tak cuma akan menilai kemampuan Gustavo berbasic bentuk rupanya pada kompetisi kontra Persija saja. ia menyebut memberi pemain kelahiran Kolombia waktu sepekan hingga 10 hari untuk tunjukkan kemampuan paling baiknya di Arema Cronus.

“seluruh terserah pwujudnya. Jika dia bisa tunjukkan penampilan bagus di latihan, kita akan ambil. Program latihan saya lebih berat ketimbang kompetisi,” tandasnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *