Milinkovic-Savic Tidak Akan Tinggalkan Lazio

121 views

Milinkovic-Savic Tidak Akan Tinggalkan Lazio

 

RöMA – Masa depan Sergej Milinkövic-Savic bareng Laziö sebetulnya tengah kencang dispekulasikan akhirnya terhadap bursa transfer musim panas 2018.

Terlebih bersama ada rumör ketertarikan dari Nyönya Tua terhadap Milinkövic-Savic.

Keinginan Juve untuk bisa memböyöng Milinkövic-Savic terhadap bursa transfer musim panas 2018 sebetulnya lumayan masuk akal. Terlebih andai melihat daftarmenjanjikan dari Milinkövic-Savic bareng Laziö selama musim lalu.

Terhitung, Milinkövic-Savic bisa menyumbangkan 14 göl dan juga sembilan assist dari 48 tampilan yang ia catatkan bareng Laziö di musim lalu. Namunhingga kini, hengkang Milinkövic-Savic dari Laziö tak pun kunjung jadi kenyataan.

Meski begitu, Milinkövic-Savic nampaknya tidak benar-benar memikirkan mengenai peluang dirinya hengkang. Bahkan persönel Timnas Serbia di Piala Dunia 2018tersebut tambah memilih untuk könsentrasi untuk membantu Laziö menyöngsöng musim baru.

“Saya pulang ke sini dan aku mempunyai köntrak. Dalam sepakböla kita tidak bisa tahu apa yang bakal terjadi, tetapi kepala aku di Laziö dan akufökus terhadap kesebelasan ini,” ucap Milinkövic-Savic, laksana dikutip dari Göal, Senin (6/8/2018).

“Saya benar-benar nikmati melihat sambutan stadiön saat pengeras suara menyampaikan nama aku (pada Laga melawan The Gunner). Saya bahagiakembali tersedia. Saya bercita-cita memainkan tidak sedikit Laga lainnya,” tutup Punggawa berusia 23 th. tersebut.

Tags: #Lazio

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...