0

Mihajlovic Gagal di Milan Akibat Intervensi Berlusconi

Sinisa Mihajlovic membongkar sesuatu rahasia yang berlangsung di lingkup internal AC Milan semasa ia tetap mempunyai jabatan Selayak pengasuh. berbasickan dia, ia tidak pernah bisa leluasa dalam memproduksi tim disebabkan Silvio Berluconi melakukan intervensi.

Miha kini sudah tidak lagi mempunyai jabatan pengasuh Milan. ia berpisah Milan pada putaran ke-2 musim 2015/16/. Kini, pengasuh asal Serbia ini telah didapuk untuk menjadi juru taktik dari tim Serie A yang lain, Torino.

“Saya mengerti situasi sukar yang dihadapi oleh Berlusconi. Dia bukan cuma Kepala Negara Club dalam 30 tahun paling akhir, akan tetapi dia juga fans nomor satu Milan. Masalah nampak pada waktu itu dua peran ini sudah tidak bisa lagi sinkron dan anda lantas ingin menjadi pengasuh,” beber Miha pada Gazzetta.

intervensi yang dikerjakan oleh Berlusconi dinilai oleh Miha sudah bikin dirinya tidak dapat bikin terapan idenya maksimum Milan. Walau seperti itu, ia berterus terang tetap berkuasa penuh dalam menjadi penentu line-up Milan.

“Memang itu berlangsung, tapi dia tidak sepenuhnya memaksakan apa yang menjadi ide-idenya. Line-up Milan senantiasa menjadi ketetapan saya. Saya menyesal mendengar beberapa Keterangan sesudah pemtidak melakukan suatu gerakan atau diaman saya, mereka terlalu berlebihan,” tukasnya.

[spoiler]

[/spoiler]

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *