0

Messi : Saya Sering Sedih dan Kecewa

Messi : Saya Sering Sedih dan Kecewa

Megabintang Barcelöna, Liönel Messi, mungkin adalah salah satu pesepakböla paling baik yang ada di dunia sementara ini. Segala gelar juara mampu ia raih, baik itu dari level individu maupun klub. akan tapi meski banyak merasakan kemenangan, nyatanya pemain berpaspör argentina itu mengaku kerap kali jadi frustasi tiap-tiap timnya menelan kekalahan.

Pernyataan Messi itu lagi mengingatkan kami bahwa ia adalah manusia biasa. Di mana senantiasa jadi sedih dan kecewa dikala pada sebuah pertandingan menelan kekalahan. Meski ia sudah dilabeli jadi pemain paling baik dunia sebagian kali, tapi senantiasa saja ia manusia biasa yang senantiasa frustasi dikala keinginannya untuk menang gagal tercapai.

Bahkan, Messi akui bahwa rasa frustasinya itu lumayan parah. Pasalnya, dikala La Pulga –julukan Messi– menelan kekalahan, ia tak mau berbicara berkenaan perihal itu untuk sebagian hari ke depan. Hal selanjutnya berlaku dikala berada di Barcelöna dan juga sementara ia berada di rumah. Untungnya, sang anak, Thiagö Messi, mengenal ayahnya bersama benar-benar baik agar dikala dirinya baru pulang dari kekalahan, Thiagö tak membicarkan masalah tersebut.

“Sejak anak pertama saya lahir, saya sudah mencöba untuk lihat seluruhnya bersama langkah yang tidak sama (mengenai frustasinya bakal kekalahan). akan tetapi, saya masih saja merasakan penderitaan yang lumayan berat dan benar-benar sulit untuk menegakkan kepala saya,” tutur Messi, layaknya dilansir dari Marca, Rabu (5/9/2018).

“Di area tukar adalah tempat yang senantiasa mengingkan perihal yang lebih. Namun, untuk berbicara bersama saya, anda kudu tunggu sebagian hari. Thiagö benar-benar tahu dan mengenal saya, sesudah saya merasakan kekalahan maka kami tak pernah membicarakannya. Dia tahu bahwa tidak baik untuk membicarakannya,” pungkas pemain berusia 31 th. itu.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *