0

Mengapa? Michael Ballack Tidak Terkejut Frank Lampard Sukses di Chelsea

Mengapa? Michael Ballack Tidak Terkejut Frank Lampard Sukses di Chelsea – Mantan pemain Chelsea, Michael Ballack mengomentari tren positif yang tengah dijalani Frank Lampard sebagai manajer Chelsea. Ballack menilai bahwa mantan kawan setimnya itu mempunyai segala yang dibutuhkan untuk menjadi pelatih yang sukses.

Mengapa? Michael Ballack Tidak Terkejut Frank Lampard Sukses di Chelsea

Pada musim panas kemarin, Lampard resmi kembali ke Chelsea. Ia menjadi juru taktik The Blues yang baru menukar Maurizio Sarri yang ganti ke Juventus.

Sempat mengalami awal yang tidak cukup mulus, tapi perlahan tapi pasti Chelsea mulai tampil meyakinkan. Mereka bahkan kini berada di peringkat empat klasemen sementara EPL.

Ballack sendiri mengakui bahwa ia telah menduga mantan kawan setimnya itu akan berhasil besar sementara mengatasi Chelsea. “Saya tidak amat terperanjat bersama apa yang diraih Frank sementara ini,” beber Ballack kepada Sky Sports.

Modal Apik

Ballack menilai bahwa Lampard mempunyai ilmu yang amat luas di bidang sepakbola. Tidak cuma itu, Ballack terhitung menyebut bahwa Lampard adalah sosok pekerja keras, agar ia yakin paduan keduanya akan membuat mantan rekannya itu sukses.

“Frank adalah sosok yang bertalenta dan ia menyadari banyak perihal tentang sepakbola. Sejak masih bermain, ia terhitung seorang pekerja keras, dan aku rasa ia masih menjadi sosok pekerja keras sementara menjadi pelatih sementara ini.”

“Saya rasa ia senang buat persiapan timnya sebelumAgen Sbobet pertandingan dan itu adalah sesuatu yang mutlak bagi seorang manajer. Memiliki talenta untuk buat persiapan pertandingan tanpa menyepelekan pertandingan itu maka ia pasti akan sukses.”

Bisa Lebih Baik

Ballack terhitung optimistis bahwa mantan kawan setimnya itu berpotensi menjadi tidak benar satu manajer paling baik di dunia di jaman depan.

“Saya rasa menjadi manajer dibutuhkan lebih berasal dari sekedar menyadari sepakbola. Seorang manajer perlu bisa buat persiapan timnya dan hadapi pemain-pemainnya dan itu merupakan proses yang rumit.”

“Saat ini dia baru memulai karirnya sebagai manajer, dan kamu bisa melihat ia telah raih perihal yang luar biasa di awal karirnya. Saya rasa ia bisa menjadi manajer yang amat bagus di jaman depan.” ia menandaskan.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *