0

Max Allegri Lebih Memilih Trio BBC

max-allegri-lebih-memilih-trio-bbcMax Allegri Lebih Memilih Trio BBC

EURO 2016 – pengasuh Max Allegri menyebutkan ia lebih menjadi penentu trio BBC milik Juventus ketimbang Lionel Messi, tatkala beri dukungan teraturitas Paul Pogba tim nasional Prancis.

pengasuh itu diajak berkata selama pengasuhan intens anak-anak yang mengulas menimpa pemain rekrutan baru Juventus Miralem Pjanic juga Alvaro Morata dan Domenico Berardi.

Salah satu Sarana italia melakukan laporan beberapa Keterangan lanjutan yang diucapkan oleh pengasuh, yang berterus terangi bahwa ia tak akan mengganti posisi trio Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini pemain bintang milik Barcelona Lionel Messi.

Saya tak akan pernah mengganti ke-3 pemain itu untuk cuma untuk seorang pemain berkelas dunia,” ungkap Allegri.

Trio BBC juga penjaga gawang Gialuigi Buffon, ialah Messi bagi saya.

italia mengawali ajang Euro luar biasa dan mereka akan nikmati kopetisi itu perasaan yang gembira. Mereka tunjukkan usaha, satu kemauan untuk melakukan perjuangan dan menjadi satu tim yang kompak.”

pengasuh lantas memalingkan perhatiannya pada Pogba, yang dituduh datang telat pada sesi latihan Prancis dan mengenakan sendal jepit.

sudah pasti saya tidak takui untuk kehilangan Pogb, walaupun tak ada satupun yang bisa menyebutkan apa yang akan berlangsung. pada prinsipnya kami ingin menguatkan tim kami juga menjaga eksistensi Pogba, yang tidak pernah kelewatan untuk mengenakan sendal jepit waktu datang ke tempat latihan.

itu mungkin saja berlangsung pada pemain yang telat. disini, cuma satu yang tidak perah telat ialah Stephan Lichsteiner, dan ia mempunyai asal dari Swis.

musim yang akan datang? Kami akan mengawali musim baru langkah yang pas, tetapi kini kami tak akan terburu-buru untuk mengawali fase persiapan kami.

Gol utama kami ialah memenangkan Scudetto untuk keenam kalinya. Liga Champion tidak bisa diprediksi jalannya, cuma Milan asuhan Arrigo Sacchi yang bisa Menjadi Sang Juara ajang itu dalam 2 x 1 peluang berturut-turut.

menimpa masa depan saya, saya berpikir Untuk dapat melatih di luar italia, dan lantas menamatkan karir saya tim nasional, mengharapkan itu berlangsung pada waktu itu saya belumm pikun. Tetapi untuk sekarang ini, saya mengharapkan untuk tetap Juventus kurun waktu yang amat lama.”

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *