0

Mats Hummels Ujar Kekuatan Fisik Mendukung Pertandingan

mats-hummels-ujar-kekuatan-fisik-mendukung-pertandinganMats Hummels Ujar Kekuatan Fisik Mendukung Pertandingan

EURO 2016 – Mats Hummels percaya bahwa kemampuan fisik akan memainkan peran mutlak di laga perempat final antara Jerman dan italia, Walau ia tidak yakin siapa yang bakal lebih unggul dalam hal tersebut.

situasi fisik akan krusial. akan tetapi saya tidak bisa menyebutkan tim mana yang diuntungkan. Sayangnya, italia juga tengah berada dalam situasi fit, tutur Hummels pada FFT.

sudah pasti, akan bagus jika kami punya kelebihan dalam hal kebugaran, akan tetapi saya kira tidak seperti itu. kemauan untuk menggapai keberhasilan menang juga mutlak. akan tetapi akan jadi masalah jika ada seseorang yang tidak mempunyai motivasi luar biasa.

Jerman sendiri dituding sempat punya masalah mental pada waktu itu mereka tumbang 1-2 dari italia di semifinal Euro 2012 silam.

sesudah kekalahan kami di 2012, dimaksudkan bahwa italia ialah tim yang lebih ingin menggapai keberhasilan menang, disebabkan mereka menyanyikan lagu kebangsaan lebih keras dari kami, berbasickan beberapa surat kabar, tutur Hummels pada reporter.

Saya kira anda tidak bisa melambangkan spirit cuma hal tersebut, perihal tersebut harus ditunjukkan diatas lapangan. Dan dalam Perihal ini, kami punya cerita yang bagus di masa lalu.

[spoiler effect=”slide”]

[/spoiler]

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *