0

Manchester United Bangkitkan Ketertarikan Pada Joao Miranda

manchester-united-bangkitkan-ketertarikan-pada-joao-mirandaManchester United Bangkitkan Ketertarikan Pada Joao Miranda

Berita Bola Manchester United bakal membuat timbangan untuk membuat hidup kembali ketertarikan mereka pada Joao Miranda, akan tetapi cuma jika mereka kehilangan Marcos Rojo atau Daley Blind di musim panas, berbasickan laporan Daily Mail.

Jose Mourinho yg terlebih dahulu sudah merekrut Eric Bailly dari Villarreal, akan tetapi infonya tetap ingin membeli bek anyar di musim panas.

United tetap punya opsi lain, akan tetapi infonya mereka akan melepas beberapa pemain muda layaknya Cameron Borthwick-Jackson, Tyler Blackett, dan Paddy McNair, tatkala Rojo layaknyanya juga akan mendapat perlakuan serupa.

Miranda kini tetap lakukan belaan inter Milan kesepakatan peminjaman dua tahun dari Atletico Madrid dan tampil bagus di bawah asuhan Roberto Mancini.

United sempat lakukan test perinci aksinya di akhir-akhir musim lalu dan kini membuat masuk namanya dalam daftar incaran di musim panas. Pemain mempunyai usia 31 tahun sudah jadi target Louis van Gaal yg terlebih dahulu dan Mourinho juga sempat tertarik membuat datangnya ke Chelsea.

Ed Woodward, direktur MU, untuk sekarang ini di info-kan tetap konsentrasi dalam usaha membuat datang Paul Pogba dari Juventus.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *