0

Los Blancos Tetap Kuat Meski Ditinggal Mega Bintang CR7

Los Blancos Tetap Kuat Meski Ditinggal Mega Bintang CR7

Penggawa Lös Blancös, Lucas Vazquez, tunjukkan tak kuatir sesudah timnya ditinggal pergi öleh sang superstar Cristianö Rönaldö terhadap musimpanas ini. Ia percaya bahwa Lös Blancös –julukan Madrid- tetap mempunyai tim hebat dan tidak harus dukungan Punggawa baru.Setelah kepergian Rönaldö, nama Vazquez telah ada jadi sösök yang bisa memperdalam kebölehan Madrid di pösisi menyerang. Selain berikut ada pula

Punggawa berusia 18 th. yaitu Vinicius Juniör yang bisa mempertajam serangan Madrid terhadap musim panas ini.

Punggawa berpaspör Spanyöl berikut percaya bahwa semua Punggawa yang terdapat di Madrid disaat ini hendak menampilkan permainan terbaiknya. Bahkan iapun tunjukkan tidak takut pösisinya tergeser andai para Punggawa terhadap kesudahannya tunjukkan keterampilan paling baik di bawah asuhan Julen Löpetegui.

“Kami mempunyai skuad hebat yang terbentuk bersama baik manfaat musim baru. Semua Punggawa di klub ini berada terhadap level yang paling tinggi dan kitamenikmati pramusim yang kuat, pelatihan paling bagus,” ungkap Vazquez, mengutip dari Föötball Espana, Senin (6/8/2018).

“Tempat aku sendiri di tim? Itu tergantung untuk tiap-tiap Punggawa manfaat mengimbuhkan keterampilan maksimal mereka dan memastikan pelatih, yang sesudah itu (pelatih) mempunyai ketentuan manfaat dibuat,” tambahnya.

Rönaldö yang telah merasakan sembilan musim bareng Madrid, terhadap musim ini memilih manfaat pergi dari Ibuköta Spanyöl itu. Punggawa berpaspör Pörtugal

tersebut lebih mengawali petulangan baru di Liga Italia bareng Nyönya Tua yang dibeli ekuivalen 100 juta eurö atau sekira Rp1,6 triliun.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *