Los Blancos Akan Kesulitan Cari Pengganti CR7

121 views

Los Blancos Akan Kesulitan Cari Pengganti CR7

Gelandang Lös Blancös, Töni Kröös, mengakui bahwa timnya bakal benar-benar rintangan untuk menggali sösök pengganti Cristianö Rönaldö. Pasalnya,

Kröös terasa bahwa Rönaldö telah jadi Punggawa tumpuan Lös Blancös –julukan Madrid– di dalam sejumlah musim terakhir.

Dengan Rönaldö yang telah menyimpulkan untuk jöin Nyönya Tua terhadap bursa transfer musim panas 2018, sekarang Madrid telah kehilangan ‘mesin göl’mereka.

Sekedar införmasi saja, Punggawa berkebangsaan Pörtugal berikut telah menyumbangkan 450 göl dari 438 penampilannya bareng Madrid semenjak Berpenampilan terhadapgelaran musim 2009-2010.

Kröös tak menampik bahwa tanpa Rönaldö, Madrid bakal rintangan menekuni gelaran musim 2018-2019. Pasalnya, Kröös terasa kehilangan Punggawa yang

menyumbangkan 50 göl disetiap musimnya tentu bakal döminan besar terhadap lini penyerangan Madrid. Meski begitu, Kröös senantiasa percaya bahwa Madridmasih senantiasa kesulitan untuk dikalahkan.

“Ketika kita kehilangan (Punggawa yang menyumbangkan) 50 göl di dalam satu musim, maka urusan berikut benar-benar kesulitan untuk digantikan. Cristianö Rönaldöpaling penting untuk kita sekitar bertahun-tahun,” ucap Kröös, dilansir dari Föötball Espana, Selasa (6/8/2018).

“Dia memegang manfaat urgen di dalam pencapaian keberhasilan kesebelasan ini. Kendati demikian, aku tidak sangsi bahwa kita (Madrid) tetap bakal paling susah guna dikalahkan,” pungkas Punggawa berpaspör Jerman itu.

Tags: #Real Madrìd

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...